kumparan
Entertainment27 Desember 2019 8:13

Sukses Roasting Pejabat, Kiky Saputri Akui Honornya Kini Meningkat

Konten Redaksi kumparan
PTR, Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Nama Stand Up Comedian, Kiky Saputri, belakangan ini kian dikenal. Salah satu hal yang membuatnya semakin dikenal, adalah saat me-roasting pejabat dalam materi-materi stand up. Hal itu sangat disukai dan menjadi viral.
ADVERTISEMENT
Bahkan diakui stand up comedian yang dulunya seorang guru ini, bayarannya kini jadi melonjak.
Roasting dalam dunia stand up comedy adalah lawakan dengan materi tentang seseorang. Yang tujuannya adalah untuk 'meledek' siapa pun yang jadi sasaran. Meski kesannya 'meledek', namun tujuan dari roasting adalah memberikan apresiasi.
"Naik dong (honor), alhamdulillah, ha-ha-ha," ujar Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12).
Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Kiky mengakui bahwa banyak yang suka dengan cara dia me-roasting pejabat. Seperti diketahui sebelumnya, wanita yang belakangan kerap membuat warga net iri karena kedekatannya dengan Reza Rahadian ini pernah me-roasting mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Selain itu, dalam satu acara, Kiky juga pernah me-roasting Hanif Dhakiri, Rudiantara, Retno Marsudi dan Susi Pudjiastuti sekaligus.
ADVERTISEMENT
"Hampir seratus persen (kenaikan honor). Ya rahasia dong (nominalnya), ha-ha-ha," ujarnya.
Meski tidak mau mengungkapan soal nominal, yang jelas saat ini pekerjaannya sebagai seorang stand up comedian sudah jauh lebih tertata. Terlebih, ia sekarang juga sudah masuk ke dalam manajemen Ernest Prakasa.
"Ya jadi udah ada standarnya, apalagi sekarang aku masuk ke manajemennya Koh Ernest. Jadi lebih terstruktur, dulu kan aku jalan sendiri. Alhamdulilahnya jadi lebih profesional," imbuh Kiky Saputri.
--------------------
Ayo ikutan Harbolnas kumparan dan menangkan Umroh, iPhone 11, Motor Yamaha NMax, diskon 100% hanya untuk pembaca kumparan. Tertarik? buruan daftar di kum.pr/harbolnaskumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan