Entertainment
·
4 September 2020 16:32

Sutradara Dimas Djay dan Faradina Mufti Resmi Tunangan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sutradara Dimas Djay dan Faradina Mufti Resmi Tunangan (210017)
Dimas Djay tunangan. Foto: Instagram/@faradinamufti
Sutradara Dimas Djayadiningrat (47) membawa kabar bahagia. Ia baru saja resmi melamar pujaan hatinya, aktris Faradina Mufti (30). Pasangan yang terpaut 17 tahun ini resmi bertunangan pada 30 Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer Fara, Ochie.
"Iya, tunangan di Jakarta," ungkap Ochie saat dihubungi, Jumat (4/9).
Namun, Ochie belum dapat memastikan tanggal berapa Dimas dan Fara akan melangsungkan pernikahan. Hal ini disebabkan pandemi COVID-19 yang masih merebak luas.
"Kondisi seperti ini, jadi semua belum bisa dipastikan tanggalnya," pungkas Ochie.
Sementara itu, dalam akun Instagram Fara, ia membagikan momen bahagianya bersama Dimas Djay. Dalam postingan foto hitam putih itu, Fara bicara soal jodoh.
"Jodoh, gk melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang di balik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik," tulisnya.
Fara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menggelar acara lamaran bersama Dimas Djay.
ADVERTISEMENT
"Teman-teman, thank you for your care and endless support ya. Tiada kesan tanpa kehadiran kalian kemarin. Love from both of us," pungkas Fara.
Sutradara Dimas Djay dan Faradina Mufti Resmi Tunangan (210018)
Dimas Djay tunangan. Foto: Instagram/@faradinamufti
Faradina Mufti mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul pada tahun 2007. Ia juga pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011 mewakili DKI Jakarta.
Namanya semakin bersinar setelah ia membintangi beberapa judul FTV dan film seperti Love For Sale, Perempuan Tanah Jahanam, dan Anak Garuda. Terakhir, perempuan berusia 30 tahun ini membintangi film Guru-Guru Gokil dan berperan sebagai Rahayu.