kumparan
Entertainment24 Februari 2020 17:13

Syahnaz Sadiqah Sempat Stres Gara-gara Bayi Kembarnya Sakit

Konten Redaksi kumparan
PTR, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (25/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sedang menikmati momen menjadi orang tua baru. Mereka dikaruniai sepasang bayi kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, adik kandung Raffi Ahmad tersebut dibuat stres gara-gara bayi kembarnya itu jatuh sakit. Ia dan suaminya pun harus gantian bergadang demi menjaga buah hati tercintanya.
"Soalnya sekarang Zayn sama Zunayra lagi sakit, pilek sama batuk, jadi bergadang," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2).
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (25/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
"Aku selalu standby juga, sih. Jadi ikutan bergadang, nangis dua-duanya. Jam 03.00 atau 04.00, aku harus gendong kasih susu," timbal Jeje dalam kesempatan yang sama.
Syahnaz Sadiqah menduga salah satu penyebab bayi kembarnya jatuh sakit adalah karena kondisi cuaca yang tak menentu. Selain itu, beberapa orang di sekitarnya juga sedang sakit.
"Jadi (Zayn dan Zunayra) ketularan, sampai stres aku. Maksudnya, lebih ke enggak tega, sih. Kasihan, mampet banget kan, belum ngerti kan. Jadi enggak tega, terus belum bisa kasih obat juga," kata perempuan 26 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Meskipun begitu, Syahnaz mencoba untuk tidak panik menghadapi bayi kembarnya yang sakit. Biasanya, dia langsung menghubungi ibu atau kakak perempuannya untuk berkonsultasi.
Syahnaz bercerita bahwa bayi kembarnya sudah sakit sejak dua hari yang lalu. Awalnya, hanya Zunayra saja yang sakit. Namun, tak lama kemudian, Zayn juga menderita batuk dan pilek.
"Namanya anak kembar ya pasti gitu. Ini karena cuacanya begini, hujan terus juga. Pagi kan harusnya dijemur, tapi hujan. Makanya nih mudah-mudahan bisa sembuh," tutup Syahnaz Sadiqah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan