Entertainment5 September 2019 18:02

Tanggapan Ayu Ting Ting Disebut Kembali Dekat dengan Shaheer Sheikh

Konten Redaksi kumparan
Tanggapan Ayu Ting Ting Disebut Kembali Dekat dengan Shaheer Sheikh (1217287)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat temui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/9). Foto: Ronny
Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan Shaheer Sheikh. Saat bernyanyi bersama di atas panggung baru-baru ini, mereka menunjukkan kemesraannya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ibu satu anak ini terlibat di proyek yang sama dengan Shaheer. Mereka sama-sama membintangi FTV berjudul ‘Tragedi dan Pengorbanan Cinta’.
Di salah satu video yang diunggah ke Instagram, terlihat pria berdarah India itu dan Ayu Ting Ting, mengenakan baju pengantin. Shaheer pun sedang latihan mengucap ijab kabul.
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pelantun lagu ‘Sambalado’ ini menjawab soal kabar hubungannya dengan pria berumur 35 tahun itu.
Astagfirullahaladzim. Dia baik-baik, saya pun baik-baik saja,” ucap Ayu singkat, pada Kamis (5/9).
Mantan istri Enji ini mengaku bahwa dirinya masih memiliki komunikasi yang baik dengan Shaheer. Namun, ketika ditanya lebih lanjut soal Shaheer, ia memilih untuk langsung pergi.
ADVERTISEMENT
Pada 2015, Ayu dan Shaheer dikabarkan dekat setelah keduanya membintangi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta. Tak lama setelah itu, mereka menjalin hubungan asmara.
Setelah hampir satu tahun berpacaran, hubungan asmara mereka harus kandas di tengah jalan. Sebab, Shaheer diduga telah bertunangan dengan wanita asal India.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white