Entertainment
·
7 April 2020 8:00

Tangis Bebizie Pecah saat Kenang Momen Putus Cinta dengan Kompol Fahrul Sudiana

Konten ini diproduksi oleh
Tangis Bebizie Pecah saat Kenang Momen Putus Cinta dengan Kompol Fahrul Sudiana (1309)
Pedangdut Bebizie Foto: Instagram/bebizie
Pedangdut Bebizie pernah menjalin hubungan asmara dengan Kompol Fahrul Sudiana. Namun, hubungan mereka kandas pada akhir 2019 setelah tiga tahun bersama.
ADVERTISEMENT
Hanya dalam hitungan bulan, Kompol Fahrul Sudiana menikah dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret lalu di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Pernikahan itu menjadi viral karena digelar secara meriah di tengah merebaknya virus corona.
Tangis Bebizie Pecah saat Kenang Momen Putus Cinta dengan Kompol Fahrul Sudiana (1310)
Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana Foto: Instagram/ricaandriani
Tak bisa dimungkiri, ia sedih mengenang momen putus cintanya dengan Kompol Fahrul Sudiana. Terlebih, nyatanya sang mantan tak perlu waktu lama untuk menikah setelah mereka berpisah, sementara Bebizie selama berpacaran tak pernah dikenalkan kepada keluarga Mantan Kapolsek Kembangan itu.
Saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan, menurut Bebizie, orang pertama yang ia ajak bicara adalah anaknya. Ya, pelantun lagu Jangan Bilang Sayang tersebut pernah menikah sebelumnya dan dikaruniai tiga anak, yakni Kayla Putri Atmaja, Kanaya Tiara Atmaja, dan Fathan.
ADVERTISEMENT
"Anak ngomong, 'Ibu, jujur Kakak bahagia Ibu punya pendamping yang selama ini Ibu jalani. Tapi, jujur, di hati Kakak sedih karena Ibu enggak pernah di-publish, enggak pernah dibawa ke keluarganya. Kalaupun Ibu sekarang memutuskan untuk berhenti, anggap saja tas yang Ibu bawa itu berat dan Ibu harus taruh di meja untuk Ibu istirahat dan jalan tanpa bawa beban,'" tuturnya dengan mata berkaca-kaca saat menjadi bintang tamu acara televisi Rumpi.
Tangis Bebizie Pecah saat Kenang Momen Putus Cinta dengan Kompol Fahrul Sudiana (1311)
Bebizie. Foto: Munady/kumparan
"Itu yang bikin aku merasa, ya Allah, terima kasih, aku kehilangan dulu yang aku anggap penting, tapi yang penting adalah di depan mataku gitu, anak-anak dan segala kehidupan yang pernah aku lalui saja," lanjutnya yang tak kuasa menahan tangis.
Bebizie kemudian berkisah mengapa dulu dirinya tetap mau menjalani hubungan dengan Kompol Fahrul Sudiana meski mereka menjalaninya tanpa orang lain, terutama keluarga sang mantan, tahu.
ADVERTISEMENT
"Umur aku sekarang sudah lumayan, enggak mudah buat aku untuk bekerja maksimal, untuk mencari pendamping lagi. Makanya dulu saya sempat terima hal yang enggak enak, saya tetap teruskan itu, tetap tabrak, paksain. Karena memulai suatu hal yang baru itu sulit," ungkapnya dengan nada bergetar.
Tangis Bebizie Pecah saat Kenang Momen Putus Cinta dengan Kompol Fahrul Sudiana (1312)
Pedangdut Bebizie Foto: Instagram/bebizie
Ketika Bebizie mengetahui Kompol Fahrul Sudiana menikah pun, yang menguatkannya ialah sang anak.
"Anak-anak sangat menguatkan Bebi banget, terutama yang besar, karena sudah ngerti," ucap Bebizie.