Entertainment
·
17 Juli 2021 19:14
·
waktu baca 2 menit

Tangis Ferry Irawan Pecah saat Istri Sebut Sakitnya Hanya Akting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tangis Ferry Irawan Pecah saat Istri Sebut Sakitnya Hanya Akting (10575)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
Pesinetron Ferry Irawan saat ini sedang sakit keras. Meski sudah mulai membaik, saat ini Ferry masih harus menggunakan penyangga di bagian leher.
ADVERTISEMENT
Di tengah kondisi yang sedang sakit, Ferry justru digugat cerai oleh sang istri, Anggi Novita. Ketika ditanya mengenai hal itu, Ferry pun menangis.
Ferry sedih, karena selain menggugat cerai, sang sang istri juga menuding sakitnya hanya akting.
"Saya enggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting," ungkap Ferry Irawan saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.
Tangis Ferry Irawan Pecah saat Istri Sebut Sakitnya Hanya Akting (10576)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial

Ferry Irawan Pasrah dengan Ucapan Istrinya

Ferry Irawan menyayangkan sikap sang istri. Pesinetron berusia 44 tahun itu merasa, ia selama ini tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya dengan Anggi.
"13 tahun saya berumah tangga, saya enggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Mau saya dibilang apa juga saya hanya bisa pasrah," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ferry Irawan enggan membalas apa yang telah dikatakan oleh Anggi. Ia pun masih coba untuk menjaga perasaannya di tengah keterpurukan.
Tangis Ferry Irawan Pecah saat Istri Sebut Sakitnya Hanya Akting (10577)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
"Saya bukan orang yang suka gibah, saya juga bukan orang yang suka fitnah. Saya selama ini diam aja, saya dibilang enggak mau urusin dia yang sakit, hanya Allah yang tahu yang saya lakukan untuk dia," kata Ferry Irawan.
Anggi Novita diketahui melayangkan gugatan cerai saat Ferry sedang sakit. Ia lakukan hal itu, karena Ferry sudah terlebih dahulu meninggalkannya.
Anggi mengumbar bahwa Ferry selalu akting sakit setiap kali tidak punya uang. Karena itu, ia pun tidak percaya dan mantap ingin berpisah.