kumparan
28 November 2019 8:44

Tanta Ginting Ogah Main Film Horor: Adegan Takut Itu Melelahkan

Artis Tanta Ginting
Artis Tanta Ginting. Foto: Ronny
Belakangan ini, bioskop Tanah Air sedang diramaikan dengan sejumlah film horor, terutama film yang diproduksi oleh dalam negeri. Dengan tingginya penikmat film horor di Indonesia, tentu membuat banyak selebriti tertarik untuk terlibat dalam genre film tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun hal itu bertolak belakang dengan aktor Tanta Ginting, yang mengaku tidak tertarik membintangi film horor. Menurutnya, terlibat dalam produksi film horor dapat menguras banyak tenaga.
"Malas aja, capek. Adegan takut itu melelahkan, mendingan gue lari-lari deh. Karena mendingan gue capek secara fisik dari pada secara mental. Kalau capek secara mental itu kita enggak gerak aja tetap mikir," ucap Tanta Ginting saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).
Tanta Ginting
Tanta Ginting. Foto: Munady Widjaja
Pemain film ‘Gundala’ ini tak menampik bahwa dirinya kerap mendapat tawaran membintangi film horor. Namun, ia lebih tertarik dengan film-film bergenre action atau drama.
"Iya mampir dan biasanya gue tolak si (film horor). Biasanya gue kalau belum pernah kerja sama sutradaranya biasanya 80 persen deh, ayo main. Tapi kalau horor tunggu dulu, ya," kata Tanta Ginting.
(Potrait) Tanta Ginting
Tanta Ginting. Foto: Instagram @tantaginting
Meski hanya memiliki scene yang sedikit, Tanta juga sempat terlibat dalam film horor garapan sutradara Kimo Stambul ‘Ratu Ilmu Hitam’. Tanta mengaku tak dapat menolak tawaran Kimo lantaran dirinya sangat mengidolakan sutradara tersebut.
ADVERTISEMENT
“Cuma beberapa tahun lalu, yang lagi banyak bikin (film horor) ya ada lah beberapa. Kemarin itu enggak bisa nolak (Ratu Ilmu Hitam) karena gue ngefans sama sutradaranya,” tutur Tanta.
“Dan pemain-pemain nya teman dekat semua, yang udah pernah main bareng semua deh. Jadi kayak ya sudah lah kita have fun aja. Kalau ada apa-apa, kita horor bareng-bareng,” pungkas Tanta.
Artis Tanta Ginting
Artis Tanta Ginting. Foto: Ronny
Sementara itu, Tanta Ginting saat ini ikut terlibat dalam film bergenre drama laga berjudul ‘Darah Daging’, garapan sutradara Sarjono Sutrisno. Film itu rencananya tayang 5 Desember mendatang.
Film tersebut dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta ginting, Karina Suwandi, Estelle Linden, Rangga Nattra, dan Arnold Leonard.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan