Entertainment
·
21 Juli 2021 8:00
·
waktu baca 2 menit

Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Ini Bukan soal Uang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Ini Bukan soal Uang (596425)
searchPerbesar
Ivan Gunawan. Foto: Instagram/@ivan-gunawan
Ivan Gunawan baru saja diberikan uang sebesar Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier. Uang itu diberikan Deddy sebagai hadiah bila Ivan sanggup menjalani challenge yang diberikan oleh Deddy.
ADVERTISEMENT
Mantan suami Kalina Oktarani itu meminta Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram hanya dalam waktu 3 bulan.
"Ini Rp 500 juta, Gun. Gue kasih lo enggak ada embel-embel. 3 bulan lo enggak turun 20 kilogram, kembalikan duitnya," tegas Deddy dalam podcast-nya.
Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Ini Bukan soal Uang (596426)
searchPerbesar
Ivan Gunawan diberi uang Rp 500 juta. Foto: YouTube Deddy Corbuzier
Deddy bahkan berjanji bila Igun bisa turun lebih dari 20 kilogram, ia akan menambahkan uang tersebut sebanyak Rp 100 juta.

Ivan Gunawan Terima Tantangan Deddy Corbuzier Bukan karena Uang

Deddy memberikan tantangan tersebut lantaran ia peduli dengan kesehatan Ivan. Apalagi pria yang akrab disapa Igun itu diketahui memiliki berat mencapat 181 kilogram.
Hal tersebut diakui Deddy membuat dirinya khawatir. Ditambah dengan visceral fat atau lemak aktif yang ada di tubuh Igun mencapai angka 27.
Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan: Ini Bukan soal Uang (596427)
searchPerbesar
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Foto: Munady dan kumparan
Mengetahui Deddy begitu peduli dengan kesehatannya, Igun pun terharu. Ia mengaku akan menerima tantangan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Terus terang enggak pernah terpikir dalam gambaran gue, karena mas Deddy tuh nelepon malam-malam, bilang 'lo sayang enggak sama gue, gue bilang sayang. Ya sudah lo datang ke studio gue'. Gue enggak tahu dia bakal kasih surprise ini," ungkap Ivan Gunawan dalam video berjudul DEAL!!! TANTANGAN DARI MASTER DEDDY!!! 3 BULAN TURUN 20 KILO DAPET 500 JUTA??? yang tayang di kanal YouTube Ivan Gunawan.
Lebih lanjut, Igun mengatakan bahwa dirinya punya alasan mengapa mau menerima tantangan Deddy. Yang pasti bukan karena ia tergiur dengan nominal Rp 500 juta yang diberikan oleh Deddy.
"Gue enggak lihat dari nilai uangnya, tapi gue lihat dari bukti sayangnya dia ke gue dan dia peduli banget dengan kesehatan gue. Gue akan terus menurunkan berat badan dan terima kasih atas supportnya," ujar Igun.
ADVERTISEMENT
Desainer kondang ini pun berharap niatnya untuk menurunkan berat badan bisa lebih dari target yang harus dicapai.
"Ya, semoga bisa lebih dari target. Kan harusnya 3 bulan 20 kilogram, semoga bisa lebih. Aku pengin banget bisa pakai baju XL aja setidaknya Tuhan kasih buat aku. Sudah happy banget," pungkasnya.