kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 18:24

The Weeknd Jadi Artis Pertama di Live Concert TikTok

Konten Redaksi kumparan
The Weeknd Jadi Artis Pertama di Live Concert TikTok (1219638)
Penampilan unik The Weeknd di Grammy Awards. Foto: Lucy Nicholson/Reuters
TikTok saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling digemari remaja. Dalam waktu dekat, TikTok siap menggelar live concert untuk yang pertama kalinya.
ADVERTISEMENT
Penyanyi R&B, The Weeknd, akan menjadi penampil pertama di acara itu. Ia pun siap membawa satu pertunjukan spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya.
Dengan tajuk The Weeknd Experience, penyanyi berusia 30 tahun itu akan bernyanyi sebagai digital avatar. Ia akan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, After Hours.
The Weeknd Jadi Artis Pertama di Live Concert TikTok (1219639)
The Weeknd. Foto: Dok: Instagram @theweeknd
Konser akan digelar pada 7 Agustus mendatang. Ini akan jadi konser pertama TikTok yang menggabungkan video dan visual 3D.
Untuk menonton, fans bisa melakukan RSVP melalui tautan yang tersedia di Instagram The Weeknd. Selain itu, ada merchandise eksklusif The Weeknd Experience yang bisa dibeli pada 6 sampai 10 Agustus mendatang.
Melalui konser ini, penonton juga bisa ikut berdonasi untuk Equal Justice Initiative. Organisasi tersebut aktif menyuarakan kesetaraan hak kaum kulit hitam di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
The Weeknd merilis album After Hours pada Maret lalu. Album itu berisikan total 14 lagu.
Namun, belum diketahui ada berapa banyak lagu yang akan ia nyanyikan di live concert TikTok. Tidak diketahui pula durasi dari konser tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white