kumparan
search-gray
Entertainment7 November 2018 9:45

Titi Kamal Ajak Anak-anaknya Keluar Negeri Saat Syuting

Konten Redaksi kumparan
Titi Kamal
Titi Kamal. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Titi Kamal baru saja terlibat dalam sebuah penggarapan film berjudul 'Hanum dan Rangga'. Dalam film yang menghabiskan proses syuting selama kurang lebih satu bulan itu, Titi mengajak anak-anaknya yang masih kecil ke lokasi syuting di sejumlah tempat di Amerika dan Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dari pernikahannya dengan Christian Sugiono, Titi telah dikaruniai dua orang putra di antaranya Arjuna Zayn Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Dalam proses syuting film yang diangkat dari novel karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra itu, Titi rupanya memang sengaja membawa kedua putranya.
“Masih kecil ada yang 5 bulan ada yang 4.5 tahun. Seneng bisa ngajak mereka jalan-jalan juga, ya lumayan kejar-kejaran juga,” ungkap Titi ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).
Menurutnya, suhu rendah yang mencapai 7 derajat celcius, tak telalu mengganggu bagi kedua anaknya. Mereka juga bahkan terbilang tak rewel saat Titi sedang menjalani tugasnya.
Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono
Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Foto: Instagram @titi_kamall)
Rasa kekeluargaan yang dibangun rekan satu timnya dalam film tersebut, rupanya juga membut Titi nyaman berada di lokasi bersama buah hatinya. Bahkan, di sela-sela break syuting, Titi masih bisa menyempatkan diri untuk mengajak putranya jalan-jalan.
ADVERTISEMENT
“Sempat jalan-jalan juga ya, ke macam-macamlah ya, buat anak kecil kayak ke Aquarium segala macam,” ungkap Titi Kamal.
Dalam film tersebut, Titi berperan sebagai Azima, seorang muslimah yang tinggal di Amerika. Ia juga diminta untuk menggunakan hijab kala memainkan perannya tersebut.
Titi Kamal
Titi Kamal. (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Meski sempat heran dengan penampilan tersebut, rupanya Juna putra sulung Titi tak terlalu banyak komentar mengenai hijab yang dikenakan sang ibunda.
“Dia sudah dikasih tahu dari dulu, jadi kalau di lokasi syuting itu, ibunya akting enggak benar-benar. Misalnya adegan nangis, adegan ketawa, itu cuman akting dan enggak benar-benar,” ucap Titi.
Ya, Titi memang kerap memberikan pemahaman pada Juna terkait apa yang ia kerjakan. Apalagi, kini Juna tumbuh sebagai seorang anak yang ingin banyak tahu.
ADVERTISEMENT
“Jadi banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang simpel, tapi aku juga enggak mau asal kasih tahu,” ucap perempuan berusia 36 tahun ini.
Di lain sisi dari perjalanan tersebut, Titi justru mendapatkan pengalaman mengenai hal yang perlu dipersiapkan ketika membawa anaknya ke luar negeri. Hal ini tentu menjadi pelajaran bagi Titi untuk perjalanan berikutnya.
“Harus di-prepare semua dari segi bajunya, supaya tetap hangat, bawa apanya segala macam juga ya,” pungkas Titi Kamal.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white