kumparan
search-gray
Entertainment8 November 2018 11:40

Titi Kamal Berhijab di Film: Nyaman dan Tenteram Rasanya

Konten Redaksi kumparan
Titi Kamal
Titi Kamal (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Titi Kamal berkesempatan untuk turut membintangi 'Hanum & Rangga'. Dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan tersebut, Titi berperan sebagai Azima Hussein.
ADVERTISEMENT
"Azima itu janda beranak satu, istri terduga teroris 911, Abe Hussein. Anaknya berumur sekitar enam tahun, namanya Sarah. Dia sangat mengidolakan Rangga," ujar Titi ketika menyambangi kantor redaksi kumparan belum lama ini.
Titi Kamal di Film 'Hanum & Rangga'
Titi Kamal di Film 'Hanum & Rangga' (Foto: YouTube MD Pictures)
Ada yang berbeda dari penampilan Titi sebagai Azima. Dalam trailer film 'Hanum & Rangga', aktris berusia 36 tahun tersebut terlihat mengenakan jilbab.
"Enak sih, nyaman. Tenteram rasanya. Enggak ada kesulitan, sih. Apalagi waktu syuting itu kebetulan agak dingin, ya. Jadi, memang pas banget," ucap istri Christian Sugiono itu.
Di samping itu, demi menghidupkan tokoh Azima, Titi Kamal harus melakukan sejumlah penyesuaian dan pendalaman karakter. Sebab, watak pemilik nama asli Kurniati Kamalia tersebut berbeda dengan sosok yang ia perankan.
ADVERTISEMENT
"Azima itu yang lebih stabil, lebih mandiri, lebih dewasa pembawaannya. Dia contoh istri dan ibu yang ideal, pintar masak dan segala macam. Sementara kalau aku itu agak ceplas-ceplos, heboh gitu kan," beber Titi diselingi tawa.
Titi Kamal
Titi Kamal (Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Film 'Hanum & Rangga' berkisah mengenai pergolakan batin Hanum Salsabiela (Acha Septriasa). Ia mendapat tawaran untuk menjadi produser sebuah acara televisi oleh Andy Cooper, Pemimpin Redaksi Global New York TV (GNTV).
Meski senang lantaran itu merupakan pekerjaan impiannya, Hanum dihadapkan pula pada kewajibannya untuk menjadi istri yang baik bagi Rangga Almahendra (Rio Dewanto).
Selain Titi Kamal, Acha Septriasa, dan Rio Dewanto, film yang tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (8/11), tersebut dibintangi pula oleh Arifin Putra, Alex Abbad, Alexandra Gottardo, hingga Ayu Dewi.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white