kumparan
27 Maret 2019 13:05

Tsania Marwa Tak Berharap Banyak dari Mediasi dengan Atalarik Syach

Tsania Marwa
Tsania Marwa. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Proses mediasi antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa kini memasuki tahap mediasi kedua. Mediasi tersebut dilaksanakan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, hari Rabu (27/3).
ADVERTISEMENT
Mengenakan kemeja berwarna hitam, Marwa tiba sekitar pukul 11.45 WIB. Marwa tampak didampingi pengacaranya, Rizam Tajudin.
Marwa mengaku tak banyak berharap proses mediasinya tersebut dapat berjalan lancar. "Ya, kalau memang enggak ada jalan keluar, sudah enggak ada poin juga, mendingan langsung masuk saja ke tahap berikutnya, langsung sidang," katanya.
Tsania Marwa
Tsania Marwa (tengah). Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Marwa juga tak berharap banyak mantan suaminya itu akan datang. "Kalau datang, Alhamdulillah, kalau enggak, ya, langsung next sidang saja, deh," katanya.
Sementara itu, tak terlihat kehadiran Atalarik di lokasi mediasi. Atalarik diketahui diwakili oleh kuasa hukumnya.
Hingga berita ini diturunkan, proses mediasi masih terus berlangsung. Mediasi tersebut dilakukan secara tertutup.
Atalarik Syah
Atalarik Syah Foto: Munady Widjaja
Mediasi ini adalah buntut dari perebutan anak antara Atalarik dan Marwa. Mereka saling memperebutkan hak asuh dari kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, sejak mereka resmi bercerai pada tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach karena diduga melakukan kekerasan padanya saat mengunjungi kedua buah hatinya di rumah sang mantan suami. Laporan tersebut ia layangkan ke Polres Bogor pada 17 Maret lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan