kumparan
27 Mei 2019 10:31

Unggah Foto Masa Kecil, El dan Dul Bangga Punya Ayah Seperti Dhani

Ahmad Dhani, PN Surabaya
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani menghadiri sidang lanjutan ketiga di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Foto: Antara/Didik Suhartono
Musisi Ahmad Dhani berulang tahun ke-47 pada Minggu (26/5). Ia harus melewati momen pertambahan usianya di balik jeruji besi, tepatnya di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Sehari sebelum momen pertambahan usianya, Dhani sempat mendapat kunjungan dari anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Selain itu, istrinya Mulan Jameela beserta buah hati mereka, Shafeea Ahmad juga turut hadir.
(NOT COVER) Al, El, Dul, Ahmad Dhani, Surabaya
Al bergegas saat akan menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani di Rutan Klas I Surabaya. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Al mengatakan tujuan kedatangan mereka tidak hanya untuk menjenguk Ahmad Dhani. Tapi juga merayakan ulang tahun pentolan grup band Dewa itu. Karena itu, Al membawa tumpeng ketika mengunjungi Dhani.
Pada Minggu (26/5), dua anak Dhani, Dul dan El, mengunggah foto di akun Instagram mereka masing-masing. Foto itu memperlihatkan Dul dan El ketika masih kecil sedang bersama dengan sang ayah.
Dul misalnya. Dalam ucapan selamat ulang tahun kepada Dhani, ia menyampaikan rasa terima kasih karena pria asal Surabaya itu telah memperkenalkannya dengan dunia musik.
ADVERTISEMENT
PROUD TO SAY HE’S MY FATHER. Met Milad Ayah. Semoga semakin sehat dan bijaksana, dan selalu disayangi Allah SWT. Thanks for introducing musics. #Ayahku,” tulis Dul.
El juga menyampaikan pernyataan senada dalam unggahannya di Instagram. Ia merasa bangga karena memiliki ayah seperti Dhani.
PROUD TO SAY HE’S MY FATHER! Selamat ulang tahun Ayah, semoga yang TERBAIK TERBAIK bisa tercapai dan selalu dilindungi Allah SWT…Amin…” tulis El.
Sama seperti kedua adiknya, Al Ghazali juga mengunggah foto masa kecilnya bersama dengan sang ayah. Dalam foto itu, Al terlihat sedang bersama dengan El, Dul, dan Dhani.
Sebagai keterangan, Al berharap agar Dhani selalu mendapatkan kebaikan dalam hidupnya. "Happy birthday to my lovely Ayah. Sehat dan bahagia selalu, makin sayang sama keluarga terutama anak-anak dan semoga dijauhkan dari hal-hal negative. Dan selalu dilindungi ALLAH SWT. Stay strong! LOVE YOU THE MOST DAD," tulis Al.
ADVERTISEMENT
Tak hanya Al, El, dan Dul, Mulan juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Ahmad Dhani lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Dhani setahun yang lalu.
Ketika Ahmad Dhani masih menghirup udara bebas, Mulan bersama anak-anak mantan suami Maia Estianty itu, berkumpul untuk merayakan pertambahan usia pria yang mereka sayangi tersebut.
Foto ini diambil tepat 1 tahun lalu. Dan hari ini adalah hari di mana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yang terbaik Allah berikan untuk Mas. Happy Milad imamku@ahmaddhaniofficial. BarakAllah fik umrik…,” tulis Mulan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan