kumparan
3 Desember 2019 11:53

Uya Kuya Tanggapi Unggahan Nikita Mirzani yang Tak Menyukai Kontennya

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. Foto: Ronny
Artis Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya kepada seseorang yang diduga Uya Kuya lewat fitur Instagram Story miliknya. Nikita merasa tidak menyukai cara Uya dalam membuat konten di YouTube.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal tersebut, Uya Kuya cukup tenang dengan luapan kekesalan dari Nikita Mirzani. Ia mengaku tidak marah sama sekali dengan mantan rekannya di program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' tersebut.
"Enggak, gue mah enggak pernah marah," ucap Uya Kuya sambil berjalan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).
Nikita Mirzani, Uya Kuya
Nikita Mirzani geram dengan pria yang diduga Uya Kuya. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Dalam vlog yang berisikan percakapan dengan Kumalasari dan anaknya, Uya Kuya dianggap melakukan settingan oleh Nikita Mirzani. Namun, anggapan Nikita langsung dibantah oleh pria dua anak tersebut.
"Spontan, spontan, apa adanya. Lo kan udah pada melihat anaknya Barbie diwawancara, memang begitu orangnya kan. Tidak ada settingan 100 persen," tutur Uya Kuya.
Uya Kuya dan Nikita Mirzani
Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Tak hanya menyanggah anggapan Nikita Mirzani, Uya Kuya juga membiarkan perempuan berusia 33 tahun itu bertingkah apa pun.
ADVERTISEMENT
"Enggak apa-apa, enggak ada masalah. Itu kan kelihatan orang lagi marah mah biasa aja, mau ngomong apa aja juga boleh," katanya.
Lantas, apakah dengan adanya kekesalan yang disampaikan oleh Nikita Mirzani membuat hubungan keduanya merenggang?
"Enggak, gue merasa baik-baik aja. Kita kerja benar-benar aja kok," pungkas Uya Kuya sembari menutup pintu mobilnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan