Entertainment
·
21 April 2020 8:06

Verrell Bramasta Akui Hubungannya dengan Febby Rastanty Hanya Sahabat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Verrell Bramasta Akui Hubungannya dengan Febby Rastanty Hanya Sahabat (38)
Artis Verrell Bramasta saat hadir ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Kehidupan percintaan Verrell Bramasta seakan tidak pernah terlepas dari perhatian publik. Cowok 23 tahun itu pernah merajut asmara dengan sesama pemain sinetron, seperti Nasya Marcella dan Natasha Wilona.
ADVERTISEMENT
Putra sulung Venna Melinda ini mengaku bahwa salah satu alasan dirinya bisa jatuh hati dengan kedua perempuan itu, karena sering bertemu di lokasi syuting. Ya, baik Nasya maupun Wilona merupakan lawan main Verrell di sinetron yang berbeda.
"Aku sebenernya tipe orang yang susah jatuh cinta, sebenarnya. Jadi, untuk bisa pacaran dan sayang sama orang tuh lama," kata Verrell Bramasta ketika menjadi bintang tamu program Rumpi, Senin (20/4).
"Kalau deket tuh kayak, temenan, sahabatan, tuh, gampang. Frekuensi bertemu yang intens, sih, kayaknya. Karena 'kan, cinta datang karena terbiasa," sambungnya.
Verrell Bramasta Akui Hubungannya dengan Febby Rastanty Hanya Sahabat (39)
Melihat kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty
Saat ini, pemain sinetron Anak Sekolahan itu tengah dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty. Dalam kesempatan yang sama, Febby setuju dengan ucapan Verrell Bramasta.
ADVERTISEMENT
"Aku setuju, sih, karena frekuensi bertemu yang intens jadi saling kenal, deket satu sama lain, dan mungkin ada kecocokan di antaranya," jawab Vebby.
Lebih lanjut, dua pemain sinetron Cinta Anak Muda ini menuturkan bahwa mereka memiliki persamaan. Misalnya, sama-sama suka makan dan jalan-jalan.
Verrell Bramasta Akui Hubungannya dengan Febby Rastanty Hanya Sahabat (40)
Artis Verrell Bramasta saat hadir ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Namun, ketika Feni Rose selaku host mempertanyakan hubungan mereka, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kompak menjawab hubungan mereka sebatas sahabat saja.
"Kita sahabatan. Benar-benar dekat. Jadi, kita bertiga sahabatan. Aku, Febby, sama Riza," jawab Verrell Bramasta.
"Soalnya, pas syuting itu yang seumuran kita bertiga doang, yang lain masih kecil-kecil," timpal Febby.