kumparan
26 Maret 2020 14:31

Vicky Prasetyo Akui Tengah Jalin Kedekatan dengan Jenita Janet

PTR, Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (19/12/2019). Foto: Ronny
Presenter Vicky Prasetyo tengah menjalani proses cerai dengan Angel Lelga. Meski belum ada putusan berpisah, Vicky sudah menjalin kedekatan dengan perempuan lain.
ADVERTISEMENT
Vicky mengaku tengah menjalin kedekatan dengan Jenita Janet. Jenita telah selesai menjalani proses cerai. Ia resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret lalu.
“Ya, karena sering ketemu di lokasi syuting, jadi ya, saling dekat aja, cuma belum ada komitmen atau apapun,” kata Vicky ketika dihubungi awak media, Kamis (26/3).
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo. Foto: Aria Pradana/kumparan
Meski belum ada komitmen apapun, Vicky Prasetyo sudah intens berkomunikasi dengan Jenita Janet. Selain bicara lewat telepon, keduanya juga kerap video call.
“Beberapa kali aja (jalan bareng) karena emang kondisinya harus stay at home, jadi jarang ketemu juga,” ucap pria kelahiran Bekasi ini.
Vicky mengaku menyukai Jenita Janet. Menurut dia, Jenita merupakan sosok yang menyenangkan.
“Yang pasti memberikan peluang dan kesempatan. Kalau ditanya 'Kamu enggak takut dengan image playboy aku?' Dia selalu jawab, 'Kalau aku nanti bisa ngerubah gimana?' Jadi aku tuh senang sama perempuan respect,” tutur Vicky.
PTR- Jenita Janet
Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Menurut Vicky, Jenita punya keyakinan bisa mengubah image playboy yang selama ini melekat di dirinya. Hal ini yang membuat Vicky percaya mereka bisa saling memberikan hal positif satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, pria 35 tahun itu mengaku masih menjalani proses pendekatan dengan Jenita Janet. Ia belum memiliki niatan untuk mengarahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.
“Masih biasa aja dulu. Sama-sama proses (pendekatan), sama-sama habis gagal, baik dia ataupun aku,” tutup Vicky Prasetyo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan