Entertainment
·
2 Juni 2021 21:05
·
waktu baca 2 menit

Vin Diesel Ingin Michael Caine Ikut Main di Fast and Furious 10

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vin Diesel Ingin Michael Caine Ikut Main di Fast and Furious 10 (13349)
searchPerbesar
Vin Diesel bersama anaknya Vincent Sinclair (kiri) dan Hania Riley Sinclair (kanan) pada pemutaran perdana "Guardians Of The Galaxy Vol. 2". Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Film Fast and Furious 9 atau F9 akan tayang akhir bulan ini. Aksi Vin Diesel sebagai Dominic Torreto tentu sudah dinantikan oleh banyak penggemar.
ADVERTISEMENT
Meski sudah memiliki total 9 film dan satu spin-off, Diesel sepertinya masih belum ingin berhenti mengembangkan jagat Fast and Furious. Ia bahkan sudah punya rencana untuk membuat film ke-19.
Dilansir AceShowbiz, Vin Diesel mengutarakan bahwa ia sangat ingin aktor senior Michael Caine bermain di film tersebut. Ya, Diesel dan Caine pernah menjadi beradu akting di film The Last Witch Hunter.
Vin Diesel Ingin Michael Caine Ikut Main di Fast and Furious 10 (13350)
searchPerbesar
Vin Diesel. Foto: AFP/FREDERIC J. BROWN
"Jika harus memilih satu aktor, aku rasa Michael Caine sangat cocok untuk tampil di film Fast and Furious selanjutnya," ungkap Vin Diesel.
"Jika aku bisa mendesain ulang beberapa elemen dalam film, sepertinya ada karakter yang akan keren jika diperankan oleh Helen Mirren dan Michael Caine. Karakter mereka bisa menjadi masa depan dari franchise ini," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Michael Caine sendiri dikenal sebagai aktor yang telah berperan di banyak film hebat, mulai dari The Dark Knight Trilogy hingga Italian Job dan Tenet. Di usia 88 tahun, Caine menjadi salah satu aktor terbaik yang dimiliki Inggris.
Fast and Furious 9 yang akan tayang di akhir bulan ini sudah mengalami serangkaian penundaan, karena pandemi COVID-19. Bagi Diesel, film tersebut masih akan terasa menyenangkan untuk ditonton.
"Dahulu orang sangat menunggu-nunggu film pertama Fast and Furious dirilis. Film F9 pastinya lebih spesial, karena akhirnya orang-orang bisa mengetahui kisah latar belakang sebelum kejadian di film pertama," tuturnya.
Film Fast and Furious 9 disutradarai oleh Justin Lin. Vin Diesel sendiri bertugas sebagai produser bersama Lin, Neal H. Moritz, Jeff Kirschenbaum, Joe Roth, Clayton Townsend, dan Samantha Vincent.
ADVERTISEMENT
Film akan kembali menghadirkan bintang-bintang film Fast and Furious, seperti Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, dan Ludacris sebagai Tej Parker. Ada pula John Cena yang hadir sebagai pembunuh bayaran sekaligus kakak dari Dom, Jakob Toretto.