Entertainment
·
25 Mei 2021 21:31
·
waktu baca 2 menit

Weird Genius Rilis MV Last Summer, Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Weird Genius Rilis MV Last Summer, Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights (202214)
searchPerbesar
Artwork single Last Summer dari Weird Genius, Tokyo Machine, dan Lights. Foto: Monstercat
Sejak Februari lalu, Weird Genius telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan produser EDM, Tokyo Machine dan penyanyi Lights di lagu bertajuk Last Summer. Lagu bernuansa electropop itu terasa unik dengan nuansa 8-bit penuh nostalgia dan lirik lagu yang kuat dan bercita rasa internasional.
ADVERTISEMENT
Akhirnya Weird Genius merilis video klip dari lagu Last Summer di channel Youtube milik mereka. Video klip itu terasa sangat cocok dengan nuansa dari lagu.
Sebab, video klip digarap dalam bentuk animasi. Semua personel Weird Genius, Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald, serta Tokyo Machine dan Lights seolah masuk dalam dunia fantasi yang sangat keren.
Weird Genius Rilis MV Last Summer, Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights (202215)
searchPerbesar
Weird Genius. Foto: Istimewa
Weird Genius mengaku, mereka sangat senang bisa berkolaborasi dengan Tokyo Machine. Sebab, sudah sejak lama Reza dan kawan-kawan mengidolakan karya-karya dari nya.
"Dia benar-benar memengaruhi beberapa produksi kami. Perpaduan antara bass yang berat dan melodi chiptune yang menarik membuatnya sangat menonjol di di komunitas produser musik bass. Tak perlu dikatakan, kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," ungkap Weird Genius dalam siaran pers yang kumparan terima, Selasa (25/5).
ADVERTISEMENT
"Untuk kolaborasi ini, kami ingin membuat sesuatu yang mengekspresikan suara khas kami, tetapi disajikan sebagai lagu pop yang menarik. Kami senang sekali membuat lagu ini dan kami harap kalian menikmatinya!" sambung mereka.
Weird Genius Rilis MV Last Summer, Kolaborasi dengan Tokyo Machine dan Lights (202216)
searchPerbesar
Tokyo Machine. Foto: Monstercat
Di sisi lain, Tokyo Machine juga menyanjung Weird Genius dan Lights yang ia rasa berbakat. Bahkan, ini adalah salah satu mimpi Tokyo Machine yang akhirnya menjadi kenyataan.
"Sejak aku melihat Weird Genius memainkan set mereka di Ocean Meets Music, saya tahu saya ingin bekerja dengan bakat gila mereka. Vokal Lights juga menempatkan cherry di atas lagu ini. Bergabung dengan mereka adalah mimpi saya. Semoga ini menjadi lagu yang bisa mewakili perasaanmu," kata Tokyo Machine.