kumparan
search-gray
Entertainment27 Februari 2020 19:03

Zack Lee Menangis Haru Bisa Terlibat di Film Riki Rhino Bersama Putrinya

Konten Redaksi kumparan
Zack Lee Menangis Haru Bisa Terlibat di Film Riki Rhino Bersama Putrinya (105244)
Zack Lee saat berkunjung ke kumparan. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Zack Lee adalah salah satu aktor yang menyumbangkan suaranya untuk film animasi Riki Rhino. Di film itu, dia mengisi suara Mr. Jak, seorang pemburu jahat.
ADVERTISEMENT
Tak banyak yang tahu bahwa putri Zack, buah cintanya dengan Nafa Urbach, Mikhaela Lee Jowono, juga turut terlibat sebagai pengisi suara. Dia berperan sebagai anak harimau.
Zack bilang, Mikha, panggilan akrab putrinya, sangat senang bisa terlibat di film Riki Rhino. Dia mengungkapkannya saat berkunjung ke kumparan beberapa waktu lalu bersama pengisi suara lainnya, Hamish Daud (Riki) dan Dimas Danang (Master Bekantan).
Zack Lee Menangis Haru Bisa Terlibat di Film Riki Rhino Bersama Putrinya (105245)
Zack Lee saat berkunjung ke kumparan. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Kita dari dulu suka nonton bareng, dan Mikha orangnya pengin ngisi suara. Ada karakter anak kecil, Mikha bisa, Mikha happy banget," ungkap Zack.
"Buat gue, is very valuable moment doing what we're doing. Mungkin, orang lain enggak dapet kesempatan itu, dia bahagia dan menikmati. It's a blessing," tambahnya.
"Gue juga lihat bapak sama anak bikin message positif buat anak-anak lain, itu bagus," tambah Hamish, memuji keterlibatan Zack dan Mikha di film Riki Rhino.
ADVERTISEMENT
Zack Lee mengaku terharu akan hal ini. Bahkan, dia sampai menangis.
"Gue terharu ngalamin ini sama anak gue. Temen-temen sekolahnya semua diundang. Gue baru ngeh pas pulang, duduk sendirian, gue nangis. Such a blessing," kata aktor 35 tahun itu.
Zack Lee Menangis Haru Bisa Terlibat di Film Riki Rhino Bersama Putrinya (105246)
Zack Lee dan putrinya, Mikha. Dok: Instagram @zackleelife77
Dia semakin terharu mengingat banyak kejadian-kejadian sedih yang terjadi akhir-akhir ini. Beberapa di antaranya adalah meninggalnya legenda NBA Kobe Bryant dalam kecelekaan helikopter bersama putrinya, Gigi, serta kepergian aktor Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.
"Kobe, Gigi, Ashraf. Lalu, temenku anaknya jatuh. I have a valuable time with my daughter, berharga banget. Dia very excited. Dia harus revisi beberapa, ada aku, I guided her, lucu aja. Kita ajarin, nyari-nyari suara sendiri, dia kreatif, dan cute-nya dapet," jelas Zack.
ADVERTISEMENT
Bintang film serial Grisse itu berharap, film animasi produksi anak-anak bangsa bisa semakin banyak muncul di Tanah Air.
"Semoga film animasi ini bisa bantu industri film animation di negara kita yang bisa create more artworks untuk family, kids, untuk membangun," tutup Zack Lee.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white