Hottest Jangan Salah! Ini Jadwal Konferensi Pers Nichkhun 2PM di Jakarta

18 April 2024 9:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nichkhun 2PM. Foto: Instagram/@khunsta0624
zoom-in-whitePerbesar
Nichkhun 2PM. Foto: Instagram/@khunsta0624
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Member 2PM, Nichkhun, tengah bersiap untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia. Idol berkebangsaan Thailand itu akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta pada 27 April mendatang.
ADVERTISEMENT
Sebelum fan meeting, pemilik nama asli Nichkhun Buck Horvejkul itu akan menggelar konferensi pers. Menariknya, acara konferensi pers ini bisa diikuti para Hottest atau sebutan untuk penggemar 2PM.
Promotor yang memboyong Nichkhun ke Indonesia, iMe Indonesia, membagikan jadwal konferensi pers No.624 Nichkhun Fan meeting in Jakarta.
"Kami ingin mengumumkan bahwa press konferensi untuk No.264: Nichkhun fan meeting in Jakarta akan diadakan pada 26 April 2024 (H-1 sebelum fan meeting)," tulis promotor di akun Instagram @ime_indonesia.
Untuk para Hottest yang terpilih mengikuti acara konferensi pers Nichkhun, akan diinformasikan melalui email masing-masing.
"Informasi detail mengenai lokasi dan waktu press konferensi pers akan dikirimkan melalui email para pemenang. Mohon pastikan untuk memeriksa email Anda secara berkala agar tidak ketinggalan informasi tersebut," tambah iMe.
ADVERTISEMENT
Acara jumpa fans yang bertajuk No.624: Nichkhun Fan Meeting in Jakarta sendiri akan dihelat di Balai Sarbini. Ini menjadi fan meeting eksklusif lantaran hanya diselenggarakan di Jakarta. Oleh karenanya, Nichkhun mengaku akan melakukan apa saja seperti yang diminta oleh para Hottest.
Ya, ini memang bukan pertama kalinya Nichkhun ke Jakarta, sebelumnya di tahun 2015, ia juga sempat ke Indonesia bersama para member 2PM lainnya untuk menggelar acara jumpa fans yang bertajuk "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta" pada Maret 2015.
iMe juga sudah merilis daftar harga tiket konser untuk fan meeting Nichkhun. Untuk Hottest yang belum mendapatkan tiket, kamu sudah bisa membelinya di laman tiket.com.
Ada tiga kategori tiket yang tersedia, yaitu VIP, CAT1, dan CAT2. Untuk kategori VIP Rp 2.650.000; CAT1 Rp 1.850.000; dan CAT2 Rp 1.350.000. Untuk satu ID hanya dapat membeli maksimal enam tiket saja. Para pemegang tiket VIP juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi sound check.
ADVERTISEMENT