Entertainment14 Juli 2020 10:26

Jinhwan dan June iKON Kecelakaan Mobil

Konten Redaksi kumparan
Jinhwan dan June iKON Kecelakaan Mobil (774551)
Jinhwan dan June iKON Foto: IG withikonic
Jinhwan dan June iKON mengalami kecelakan mobil pada Senin (13/7) dini hari waktu setempat. Menyusul hal ini, YG Entertainment telah merilis pernyataan soal kebenaran berita tersebut.
ADVERTISEMENT
Agensi yang menaungi Jinhwan dan June iKON itu mengungkapkan tidak ada luka berat yang dialami keduanya.
"Kami telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa anggota iKON di dalamnya telah mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae," jelas pihak YG Entertainment, seperti dilansir Soompi.
"Menurut dokter, luka yang dialami oleh pengemudi A dan juga anggota iKON adalah luka ringan. Setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama iKON," lanjutnya.
Selain itu, YG Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum terhadap pengemudi berinisial A, yang diduga berkendara di bawah pengaruh alkohol hingga menyebabkan kecelakaan.
"Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi A akan bekerja sama dengan sungguh-sungguh dalam penyelidikan polisi," tutup YG Entertainment.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya dilansir Kyungnam Citizen News Paper, sebuah van tergelincir di jalan raya yang basah dan menabrak pembatas jalan pada 13 Juli lalu. Van itu tengah berjalan dari Sacheon ke Namhae.
Polisi menemukan bahwa A telah mengemudi dalam keadaan mabuk. Mereka sedang menyelidiki insiden yang melibatkan Jinhwan dan June iKON ini lebih lanjut.
Laporan: Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white