kumparan
search-gray
Entertainment20 November 2019 18:46

Klarifikasi CJ ENM Soal Rapat Dengan Boyband X1

Konten Redaksi kumparan
Klarifikasi CJ ENM Soal Rapat Dengan Boyband X1 (144462)
Boyband X1. Foto: Twitter/@x1official101
Agensi CJ ENM memberikan pernyataan resmi, terkait pemberitaan Joy News 24 soal nasib karier X1. Mereka menyebut tidak pernah menggelar rapat soal kelanjutan grup debutan 'Produce X 101', X1.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, CJ ENM memberikan klarifikasi soal rapat, yang disebut menentukan nasib grup X1. Mereka meminta pihak-pihak terkait untuk tidak melukai hati anggota X1 dengan kabar spekulatif.
Berikut pernyataan dari CJ ENM.
Klarifikasi CJ ENM Soal Rapat Dengan Boyband X1 (144463)
Boyband X1. Foto: Twitter/@x1official101
"Ini adalah pengumuman dari Mnet.
Pada Jumat 15 November, kami menggelar rapat dengan anggota X1. Pertemuan ini bukan untuk menekan anggota soal aktivitas grup. Dan rapat ini juga bukan untuk menentukan, apakah grup akan tetap berjalan atau tidak.
Terlepas apakah X1 akan melakukan promosi atau tidak, keputusan yang cermat akan diambil, dengan mengumpulkan pendapat dan mencapai kesepakatan bersama dengan anggota, agensi mereka, dan staf lainnya.
Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus, karena program kami menimbulkan kekhawatiran. Dan kami meminta agar Anda lebih mempertimbangkan soal laporan spekulatif, agar tidak menyakiti anggota X1."
Klarifikasi CJ ENM Soal Rapat Dengan Boyband X1 (144464)
Boyband X1. Foto: Twitter/@x1official101
Pada Rabu (20/11), media Korea, Joy News 24, memberitakan bahwa CJ ENM menggelar rapat tertutup soal nasib X1. Dalam rapat tersebut, CJ ENM disebut meminta pendapat dari setiap anggota soal keberlangsungan grup. Apakah mereka masih ingin berada di dalam grup atau tidak.
ADVERTISEMENT
Dalam laporannya, Joy News 24 juga menyebutkan, jika para anggota X1 punya pendapat berbeda tentang aktivitas grup, sehingga mereka tidak mencapai kesepakatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white