Entertainment
·
15 Juli 2020 17:01

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai (28298)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Foto: KBS
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai. Keputusan ini berdasarkan hasil mediasi di Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan, Rabu (15/7).
ADVERTISEMENT
Dilansir Maeil Economy, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tidak hadir dalam mediasi tersebut. Mereka diwakili oleh kuasa hukum.
"Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian melalui mediasi pada 15 Juli 2020," kata perwakilan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai (28299)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Masih kata perwakilan, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan menjalani hidup mereka masing-masing. Keduanya juga saling mendoakan yang terbaik.
"Saling mengharapkan yang terbaik untuk masa depan masing-masing," ucapnya.
Kyu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun meminta maaf karena urusan pribadi dan perseteruan keduanya telah menimbulkan masala di hadapan publik.
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Bercerai (28300)
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: tvN
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016, setelah keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi drama Blood. Namun pada September 2019, pesan teks Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang berisi persiteruan terungkap kepada publik.
ADVERTISEMENT
Hal ini disusul dengan pengakuan Ku Hye Sun di Instagram, yang mengatakan Ahn Jae Hyun sudah tidak menyayanginya seperti dulu dan berselingkuh. Tuduhan ini kemudian dibantah oleh Ahn Jae Hyun.
Tak lama berselang, perwakilan hukum sang aktor mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun telah menuntut cerai pemain Boys Before Flowers tersebut. Ahn Jae Hyun dalam akun Instagramnya mengatakan bahwa ia kesulitan keuangan akibat memenuhi syarat perceraian Ku Hye Sun.
Laporan: Thahira