kumparan
Entertainment11 Maret 2020 11:36

Member BIGBANG Perbarui Kontrak, Saham YG Entertainment Ikut Melonjak

Konten Redaksi kumparan
saham bigbang yg.png
Saham YG Entertainment dok Istimewa
Empat anggota boyband K-Pop BIGBANG dikonfirmasi telah memperbarui kontrak dengan agensi YG Entertainment. Agensi mengumumkan G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan TOP bergabung kembali pada Rabu (11/03).
ADVERTISEMENT
Dengan diumumkannya keputusan tersebut, saham agensi yang dibangun Yang Hyun Suk ini langsung melonjak naik. Dilansir Daily Sports, kontrak ini merupakan pembaruan ketiga bagi para anggota BIGBANG tersebut dengan YG Entertainment.
Setelah debut dengan lagu La La La pada 2006, mereka melakukan pembaruan kontrak dengan agensi pada 2011 dan 2015. Dengan begitu, keempat anggota tersebut telah bersama YG Entertainment selama 15 tahun.
bigbang.jpg
BIGBANG dok Facebook BIGBANG
“Musik BIGBANG telah menginspirasi perubahan aliran kultur pop Korea melebihi jangkauan. YG Entertainment akan memberikan dukungan penuh agar BIGBANG dapat terus menorehkan sejarah dunia sebagai representatif kami,” ujar YG Entertainment.
Para penggemar BIGBANG, yakni VIP, mengutarakan dukungan mereka atas keputusan anggota ini di Twitter. Mereka juga mengungkapkan rasa bahagia atas kembalinya BIGBANG.
ADVERTISEMENT
BIGBANG juga tengah mempersiapkan comeback, setelah para anggota kembali dari wajib militer.
Namun, tidak ada keterangan mengenai Seungri yang lagi menjalani wajib militer. Meski sebelumnya, ia telah menyatakan mundur dari BIGBANG dan rehat dari dunia hiburan, menyusul kasus prostitusi dan skandal Burning Sun.
Laporan: Annisa Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan