Momen Keseruan Fan Meeting Nichkhun 2PM di Jakarta

28 April 2024 9:11 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Fan meeting Nichkhun di Balai Sarbini,  Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Fan meeting Nichkhun di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Foto: Giovanni/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rampung sudah acara gelaran fan meeting Nichkhun di Indonesia pada Sabtu (27/4). Acara NO.624 yang digelar di Balai Sarbini itu menjadi fan meeting eksklusif lantaran hanya digelar di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Fan meeting ini sekaligus mengobati rindu para Hottest, sapaan untuk fans 2PM, setelah sembilan tahun lamanya tidak melihat penampilan Nichkhun di Tanah Air. Ya, Nichkhun terakhir tampil di Indonesia pada tahun 2015 bersama para member 2PM lainnya saat menggelar acara jumpa fans yang bertajuk "2PM World Tour Go Crazy in Jakarta".
Seperti tak mau melewatkan momen spesial bersama Hottest, Nichkhun pun bersenang-senang bersama para penggemarnya selama 2 jam. Ada banyak keseruan yang disuguhkan Nichkhun saat fan meeting solonya ini.
Apa saja keseruan yang terjadi selama fan meeting NO.624 Nichkhun di Jakarta? Berikut rangkumannya.

Buka penampilan dengan lagu Stay In

Fan meeting Nichkhun di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Nichkhun membuka penampilannya dengan membawakan lagu Stay In. Nichkhun tampil menawan dengan setelan denim bercorak hati.
ADVERTISEMENT
"Lagu pertama adalah Stay In, ini dari album keduaku. Lagu itu bicara tentang aku dan kamu jangan ke mana-mana, just Stay In," kata Nichkhun saat menyapa para penggemar.

Puji fans Indonesia

Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Nichkhun mengaku senang karena akhirnya kembali berjumpa dengan para penggemarnya di Jakarta. Meski sudah lama, namun dukungan para penggemar sangat luar biasa.
"Sangat baik, ini terjadi setiap aku datang ke Indonesia, yang mana setiap aku ada di bandara, menuju hotel, bekerja, balik ke hotel, dan ke bandara lagi. Sayangnya aku gak bisa lama melihat Indonesia, karena mobilnya barusan langsung ke venue, tapi mungkin besok aku bisa meluangkan waktu sebelum penerbanganku, mungkin aku bisa sesuka hati, tapi kalau gak hujan kayak sekarang," ujar Nichkhun.
ADVERTISEMENT

Nyanyi lagu Indonesia

Untuk bisa nyanyi bersama para fans, Nichkhun bahkan mengaku mempersiapkan untuk membawakan lagu Indonesia. Nichkhun memilih lagu Pandangan Pertama milik RAN untuk dinyanyikan bersama para fans.
Para Hottest pun bersemangat mengikuti Nichkhun menyanyi. Tak hanya lagu milik RAN, Nichkhun juga membawakan lagu anak-anak yang berjudul Sayang Semuanya (Satu-satu Aku Sayang Ibu) ciptaan Pak Kasur.

Gendong fans sambil push up

Nichkhun memang dikenal sebagai artis yang hobi berolahraga. Bahkan sebelum tampil, pria kelahiran 1988 itu menyempatkan diri untuk berolahraga.
Saat tampil Nichkhun pun diminta fansnya untuk melakukan gerakan olahraga push up. Nichkhun pun mengajak salah satu penggemarnya untuk turut serta. Menariknya adalah Nichkhun menggendong penggemarnya sambil push up.
ADVERTISEMENT
Jadi, mana momen favoritmu?