Nichkhun 2PM Kenang Pernah Main Ke TMII: Indah Tapi Panas Banget

27 April 2024 8:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024)
 Foto: Ela Nurlaela/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah 9 tahun lamanya, akhirnya Nichkhun 2PM kembali ke di Indonesia. Kali ini ia bertemu para penggemarnya Hottest, sebutan untuk fans 2PM lewat acara No.624 Nichkhun Fan Meeting in Jakarta pada Sabtu (27/4).
ADVERTISEMENT
Nichkhun dan para member 2PM lainnya memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Bahkan sebelum menggelar konser di tahun 2015, boy grup besutan JYP Entertainment itu juga sempat tampil di acara Music Bank Jakarta pada 2013.
Momen yang paling berkesan kala itu adalah saat para member 2PM sempat jalan-jalan dan mengunjungi beberapa tempat rekreasi di Jakarta mulai dari Monas hingga Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Nichkhun bahkan mengatakan itu adalah momen yang paling sulit dilupakan baginya. "Aku sangat ingat sebuah taman, itu panas banget tapi indah dan mengingatkan aku sama taman di Thailand Lumpini, karena ada di tengah kota, besar banget, dan banyak banget orang yang olahraga walaupun panas," kata Nichkhun saat menggelar acara konferensi pers di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (26/4).
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Mendengar cerita Nichkhun para fans yang hadirpun ramai-ramai mengatakan bahwa tempat tersebut adalah TMII. Selain itu Nichkhun juga mengaku sangat rindu dengan Bali. Ya, sebelumnya Nichkhun juga sempat tertangkap kamera tengah berada di Bali bersama dengan Wooyoung dan Jun.K 2.
ADVERTISEMENT
Selain soal tempat wisata, Nichkhun juga sangat rindu dengan mi makanan Indonesia, salah satunya adalah mi goreng. "Yang paling aku rindukan adalah makanannya," ucap Nichkhun.
Mendengar jawaban Nichkhun para penggemar pun penasaran dan menanyakan makanan apa yang dirindukan oleh pria berkebangsaan Thailand ini.
"Mi goreng, Indomie," katanya.
Nichkhun bahkan mengaku ingin bawa pulang oleh-oleh kopi luwak Indonesia.
Ya, kedatangan Nichkhun kali ini diboyong oleh promotor iMe Indonesia. Ini merupakan acara fan meeting eksklusif karena hanya digelar di Jakarta.
Fan meeting Nichkhun akan digelar malam ini Sabtu (27/4) di Balai Sarbini. Kedatangan Nichkhun kali ini diboyong oleh promotor konser iMe Indonesia.
Siapa yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Nichkhun?
ADVERTISEMENT