Nichkhun Ngaku Sedang Persiapkan Sesuatu, Isyaratkan 2PM akan Segera Comeback?

27 April 2024 10:22 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024)
 Foto: Ela Nurlaela/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nichkhun Buck Horvejkul atau yang beken disapa Nichkhun 2PM kembali ke Indonesia. Kedatangan Nichkhun kali ini seorang diri tanpa ditemani oleh member 2PM lainnya.
ADVERTISEMENT
Nichkhun ke Indonesia untuk menggelar fan meeting eksklusifnya yang bertajuk NO.624. Acara fan meetinganya sendiri akan digelar malam ini, Sabtu (27/4), di Balai Sarbini.
Sebelum fan meeting, Nichkhun menggelar acara konferensi pers. Acara ini hanya diiikuti oleh beberapa Hottest, sapaan untuk fans 2PM dan awak media.
Penampilan Nichkhun 2PM saat menggelar konferensi pers sebelum gelaran fan meeting No.624 Nichkhun in Jakarta di Fairmont Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2024) Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Saat ditanya terkait projek apa yang sedang dilakukan oleh pria berkebangsaan Thailand tersebut, Nichkhun lantas menjawab saat ini ia sedang mempersiapkan sesuatu.
"Ini sedikit rahasia, tapi kami sedang mempersiapkan...."
Mendengar pernyataan Nichkhun para penggemar pun bersemangat.
"Kami??" tanya fans.
"Aku tidak tahu berapa banyak kami, tapi kami sedang mempersiapkan untuk sebuah pertunjukan," kata Nichkhun yang langsung disambut antusias para penggemar.
ADVERTISEMENT
Meski mendengar pertanyaan dari beberapa penggemar, Nichkhun hanya tersenyum dan tak membocorkan terkait projek apa yang saat ini ia lakukan.
Apakah ini pertanda bahwa 2PM akan segera comeback? Kita tunggu saja, ya.
Ini menjadi momen perdana Nichkhun tampil tanpa ditemani member 2PM lainnya. Bahkan pria kelahiran 1988 mengaku sempat deg-degan.
"Aku sebenarnya sangat gugup, selama 15 tahun terakhir aku pikir 70 persen dari aktivitasku adalah bersama anggota lainnya. Setiap kali aku harus naik ke panggung sendiri aku selalu merasa gugup," ucapnya.
Nichkhun bahkan bilang setiap kali tampil solo, ia merindukan member 2PM lainnya. "Dan aku sangat bersyukur untuk setiap anggota karena telah bersamaku di atas panggung, kalian tahu setiap kali aku melakukan aktivitas solo seperti ini aku selalu gugup dan aku selalu merindukan mereka karena bernyanyi bersama lima anggota lainnya," ungkapnya.
Boyband K-Pop, 2PM. Foto: JYP Entertainment
Nichkhun mengatakan meski saat ini para member 2PM lebih banyak beraktivitas solo, namun mereka tatap saling mendukung satu sama lain.
ADVERTISEMENT
"Kami memahami satu sama lain dan kami memberikan dukungan satu sama lain, sehingga sangat memudahkan kami untuk berkembang dan melakukan aktivitas solo karena kami saling mendukung," ujar Nichkhun.
Sebelum Nichkhun, beberapa member 2PM lainnya juga menggelar acara jumpa penggemar di Tanah Air, yaitu Ok Taecyeon dan Lee Junho. Kedatangan Nichkhun kali ini diboyong oleh promotor iMe Indonesia.