Mom
·
14 April 2021 13:58

Daftar Merek Sepatu Bayi Lokal yang Berkualitas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Daftar Merek Sepatu Bayi Lokal yang Berkualitas (189289)
searchPerbesar
Daftar Merek Sepatu Bayi Lokal yang Berkualitas Foto: Shutterstock
Sejak bayi tercinta belum bisa berjalan, orang tua mungkin ingin memberi bayi sepatu yang lucu atau bagus. Apalagi bayi juga bisa saja punya banyak acara. Pergi ke rumah nenek atau ke dokter untuk imunisasi misalnya.
ADVERTISEMENT
Tapi memilih sepatu bayi harus teliti. Mengutip What to Expect, orang tua sebaiknya memastikan sepatu bayi nyaman dan cukup fleksibel. Terutama bila hendak dipakai untuk belajar jalan.
Nah Moms, jika ingin membeli sepatu bayi, berikut daftar merek sepatu bayi lokal berkualitas yang bisa jadi pilihan Anda.

5 Merek Sepatu Bayi Lokal yang Berkualitas

1. Tamagoo
Tamagoo memiliki beragam jenis alas kaki, mulai dari sepatu formal, sandal, hingga sepatu kasual. Bahan sepatunya juga macam-macam, ada yang terbuat dari kulit hingga suede.
Koleksi sepatu Tamagoo juga mudah untuk dikenakan kepada bayi karena kebanyakan menggunakan model perekat atau slip-on. Namun jika ingin sedikit bergaya, ada juga model sepatu boots yang terbuat dari kulit sintetis dan akan sangat lucu jika dikenakan si kecil.
ADVERTISEMENT
2. Hello Mici
Sepatu Hello Mici memiliki desain yang kasual dan sangat cocok dikenakan bayi yang sedang belajar jalan. Karena sepatu ini terbuat dari bahan sintetis yang mudah dibersihkan dan nyaman untuk kaki bayi.
Sol sepatu Hello Mici juga menggunakan sol karet yang kokoh, membuat bayi merasa aman dan nyaman saat melangkah. Modelnya juga macam-macam, mulai dari boots, slip-on, sporty, hingga ballerina.
3. Freddie the Frog
Freddie the Frog merupakan sepatu yang khusus dibuat untuk bayi berusia 3 hingga 12 bulan. Sehingga alasnya dibuat elastis agar tidak licin dan sangat ringan untuk bayi yang baru bisa merangkak dan belajar berjalan.
Selain itu, sepatu ini juga diklaim tidak akan menggangu pertumbuhan kaki bayi karena menggunakan material pilihan yang berkualitas tinggi. Apalagi model sepatunya beragam, mulai dari kasual hingga formal.
ADVERTISEMENT
4. Pyopp
Pyopp menjadi salah satu sepatu bayi yang memiliki desain unik. Selain itu, sepatu ini juga didesain dengan prinsip ‘telanjang kaki’ atau barefoot agar perkembangan kaki bayi yang sehat dan natural.
Bahan sepatunya juga terbuat dari kulit asli seperti sapi, kambing, dan domba sehingga kaki bayi yang berkeringat bisa mudah bernapas, jadi tidak perlu lagi menggunakan kaus kaki, Moms. Sol sepatunya juga tipis dan fleksibel, supaya kaki kecil bayi dapat merasakan sensori dari permukaan tanah.
5. Petita Petito
Petita Petito bekerjasama dengan dokter anak untuk membuat desain sepatu yang berkualitas dan tidak menghambat perkembangan kaki bayi. Sol sepatu ini juga dibuat selembut mungkin supaya nyaman di kaki.
Petita Petito juga memiliki desain yang warna-warni sehingga membuat bayi senang memakainya. Namun model sepatu Petita Petito hanya slip-on, karena model ini yang paling mudah digunakan oleh bayi.
ADVERTISEMENT