Mom13 September 2020 11:05

Pangeran William dan Kate Middleton Lega Anak-anaknya Kembali Sekolah

Konten Redaksi kumparan
Pangeran William dan Kate Middleton Lega Anak-anaknya Kembali Sekolah (300799)
Keluarga Kate Middleton dan Pangeran William Foto: Dok. Kensington Royal
Sudah hampir 5 bulan lamanya dua anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte belajar dari rumah. Hal ini karena pandemi virus corona di negara mereka, Inggris yang belum juga usai.
ADVERTISEMENT
Namun kini tampaknya Pangeran William dan sang istri mulai bernapas lega karena dua anaknya telah kembali bersekolah dengan aman. Ya Moms, Pangeran George dan Putri Charlotte memang bersekolah di tempat yang sama, yaitu Thomas's Battersea, London, Inggris. Hal tersebut diungkapkan Pangeran William dalam kunjungan kerajaannya ke Belfast belum lama ini.
"Saya rasa setiap orang tua merasa lega saat sekolah kembali dibuka. Lima bulan ini memang terasa menyenangkan tapi ini terlalu lama," kata Pangeran William seperti dilansir Now to Love.
Seperti diketahui bahwa selama pandemi corona, baik Pangeran William maupun Kate Middleton saling membagi waktu mendampingi dua anaknya belajar dari rumah. Pangeran George sendiri berusia 7 tahun, Putri Charlotte berusia 5 tahun, dan si bungsu Pangeran Louis masih berusia 2 tahun.
Pangeran William dan Kate Middleton Lega Anak-anaknya Kembali Sekolah (300800)
Penampilan Kate Middleton antar Putri Charlotte dan Pangeran George ke sekolah Foto: Reuters

Cerita Kate Middleton saat Menemani Kedua Anaknya Belajar dari Rumah

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Kate Middleton pernah mengungkapkan bahwa selama menjalani masa karantina, si bungsu tak suka berjaga jarak sehingga sering menimbulkan kekacauan. Sedangkan dua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte lebih memilih waktu camilan dibandingkan waktu sekolah.
ADVERTISEMENT
"Pangeran Louis tak mengerti makna pembatasan sosial. Saat kami keluar, ia selalu ingin memeluk siapa pun, terutama bayi yang lebih muda usianya," ujar Kate Middleton pada Juli lalu.
Tak hanya itu saja, Moms. Selama di rumah dan mendampingi anak-anaknya belajar, Kate Middleton mengaku menghadapi berbagai macam tantangan. Seperti George justru lebih ingin menyelesaikan tugas sekolah adiknya, Putri Charlotte dibandingkan tugas sekolah dirinya. Gemasnya!
"George menjadi sangat kesal karena dia ingin melakukan semua tugas Charlotte. Membuat semacam sandwich jauh lebih keren daripada tugas membaca," tutur Kate Middleton seperti dikutip dari E! News.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.