News
·
26 Agustus 2020 6:02

5 Berita Populer: Warga Buka Peti Jenazah Corona hingga Tangis Pemeran Bu Tejo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Warga Buka Peti Jenazah Corona hingga Tangis Pemeran Bu Tejo (164543)
Ilustrasi mobil jenazah. Foto: Shutterstock
Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita populer pada Selasa (25/8) kemarin. Mulai dari ratusan warga di Sumbar yang membuka paksa peti jenazah corona, hingga tangis Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo, usai di-bully netizen.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tak sempat mengikuti perkembangan berita terkini di hari sebelumnya, kumparan merangkum lima berita populer. Apa saja?

Warga Buka Peti Jenazah Corona

Ratusan warga di Nagari Taeh Baruah, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat membuka paksa peti jenazah pasien positif terinfeksi Corona, Senin (24/8) malam.
Atas insiden itu, pemeritah setempat akan segera men-tracing orang-orang yang kontak langsung dengan jenazah dan akan dilakukan tes swab massal di Kabupaten Limapuluh Kota.

Pelempar Molotov di Markas PDIP

Tujuh pelaku pelemparan bom molotov terhadap Markas PDIP PAC Cileungsi, Bogor, telah ditangkap dan ditahan polisi. Dua di antaranya berasal dari ormas Front Pembela Islam (FPI).
Meski begitu, polisi tak melihat latar belakang para pelaku ketika menetapkan mereka sebagai tersangka.
ADVERTISEMENT

Aksi Buruh Tolak Omnibus Law

Di tengah pandemi, massa buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar aksi unjuk rasa di depan kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
Dalam aksinya itu para buruh menolak RUU Omnibus Law draf pemerintah. Selain itu, massa juga menuntut agar PHK massal dampak COVID-19 dihentikan.

Karyawan LG Positif Corona

Pabrik LG yang berada di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang, Kabupaten Bekasi tak luput dari penyebaran virus corona. Setidaknya ada 238 karyawan yang terkonfirmasi positif virus corona.
Awal mula karyawan yang tertular virus corona adalah staff office. Saat ini, operasional perusahaan untuk sementara ditutup.

Tangis Pemeran Bu Tejo

Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo dalam film Tilik, sempat merasa sakit hati usai di-bully oleh netizen. Artis berusia 31 tahun ini bahkan sampai menangis berhari-hari.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Siti Fauziah, juga merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi mendapat komentar negatif. Misalnya saja, ada orang yang menyebut bahwa film Tilik tidak mendidik.
***