kumparan
12 November 2019 10:59

Ciri-ciri Mayat Pria Dalam Koper di Bogor, Ada 2 Bekas Jahitan Operasi

Ciri-ciri mayat dalam koper di Bogor
Ciri-ciri mayat dalam koper di Bogor. Foto: Dok. Polres Bogor
Polisi masih terus menyelidiki temuan mayat dalam koper yang menggegerkan Kampung Telukwaru, Desa Curung Bitung, Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat. Hingga Selasa (12/11), identitas dari korban masih belum diketahui.
ADVERTISEMENT
"Belum, ini susah makanya kemarin kita buatkan ciri-ciri korban untuk disebar," kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena saat dihubungi.
Ita mengatakan, Polres Bogor sudah menyebarkan ciri-ciri dari mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung kepada warga. Menurutnya, korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.
"Ciri-ciri korban pria memiliki tinggi 183 cm, kemudian korban memiliki beberapa bekas jahitan operasi pada bagian kaki bawah sebelah kanan dan bekas operasi pada bagian perut seluas 4 cm x 6 cm," jelas Ita.
Selain itu, sebelum ditemukan tewas dalam koper berwarna biru tua, Ita mengatakan pakaian yang terakhir digunakan korban yakni jas berwarna hitam dengan merek Liana Esse Made In Italy. Saat ini korban berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani visum.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo mengatakan korban tewas akibat dipukul menggunakan benda tumpul di bagian kepala. Namun belum diketahui benda tumpul yang dimaksud.
"Itu ada seperti benda tumpul di sekitar wajah sama kepala," kata Edy.
Lebih lanjut, Edy meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Bogor. Untuk kemudian melakukan tes pencocokan di RS Polri.
"Ya yang merasa kehilangan agar menghubungi Polres Bogor supaya bisa bersama-sama ke rumah sakit Polri untuk melakukan identifikasi antemortem," tutur Edy.
lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor
Warga melihat lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor. Foto: kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan