News
·
8 November 2020 18:21

Jenazah Gatot Brajamusti Diserahkan Langsung kepada Keluarga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jenazah Gatot Brajamusti Diserahkan Langsung kepada Keluarga (288758)
searchPerbesar
Gatot Brajamusti di PN Jaksel. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11) sekitar pukul 16.11 WIB. Ia meninggal setelah menjalai perawatan di IGD Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Kepala Lapas Cipinang Tony Nainggolan mengatakan, jenazah Gatot Brajamusti langsung diserahkan hari ini kepada pihak keluarga.
"Hari ini langsung kita serahkan kepada keluarga, tadi juga sudah ada pihak keluarga di rumah sakit," kata Tony saat dikonfirmasi.
Tony menuturkan, Gatot Brajamusti meninggal akibat penyakit stroke. Ia memastikan Gatot tidak memiliki riwayat atau gejala COVID-19.
"Karena stroke dan tadi gulanya naik tinggi," ucap Tony.
Sementara terkait dengan lokasi pemakaman Gatot, Tony mengatakan hal itu diserahkan sepenuhnya kepada pihak keluarga.
"Diserahkan ke pihak keluarga untuk pemakamannya," tutur dia.
Gatot Brajamusti, aktor senior sekaligus guru spiritual sejumlah artis, meninggal dunia di IGD RS Pengayoman, Jakarta Timur. Gatot meninggal di tengah masa hukumannya di Lapas Cipinang.
ADVERTISEMENT
Semasa hidupnya, Gatot dikenal sebagai guru spiritual di kalangan selebriti. Namanya mencuat saat padepokan di Sukabumi, Jawa Barat, miliknya menjadi tempat pelarian penyanyi Reza Artamevia.
Pria kelahiran Sukabumi, 29 Agustus 1960 ini konon merupakan guru ilmu kanuragan atau tenaga dalam para jawara di Surabaya.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.