kumparan
search-gray
News14 November 2019 14:55

Polda Jatim Periksa IS, Publik Figur Terkait Prostitusi Artis

Konten Redaksi kumparan
Polda Jatim Periksa IS, Publik Figur Terkait Prostitusi Artis (4186)
Ilustrasi Prostitusi. Foto: kumparan
Polda Jawa Timur masih menyelidiki kasus prostitusi artis melibatkan Puteri Pariwisata, PA, dengan muncikari Soni Dewangga. Polisi hari ini memeriksa IS, publik figur yang diduga terkait dengan Soni.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan IS datang sekitar pukul 13.30 WIB. Ia datang untuk memberikan keterangan sebagai saksi kasus prostitusi artis tersebut.
“IS hari ini datang masih di Krimum, dan itu bukti bahwa yang kami lakukan untuk menuntaskan daripada saksi-saksi dalam rangka muncikari SD (Soni). Sehingga yang bersangkutan datang,” terang Barung di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (14/11).
Kendati demikian, Barung menyebut, IS datang tak bersama muncikari berinisial D yang sebelumnya juga dipanggil. IS datang ke Mapolda Jatim didampingi kuasa hukumnya.
Polda Jatim Periksa IS, Publik Figur Terkait Prostitusi Artis (4187)
Ilustrasi berhubungan seks. Foto: Shutterstock
Sebelumnya, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan IS bakal dipanggil bersama ‘bos’ muncikari berinisial D. Polisi menjadwalkan pemanggilan terkait kasus prostitusi artis tersebut pada Senin (11/11).
ADVERTISEMENT
“Kita tunggu nanti sampai pukul 24.00 WIB, mungkin ada informasi dari yang bersangkutan,” ujar Gidion saat ditemui di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (11/11).
“Memang pemanggilannya hari ini. Yang manajer artis D, IS talent,” imbuhnya.