Polda Metro akan Bangun Pos Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Kampung Bahari

9 Maret 2022 15:54
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (tengah), menunjukkan barang bukti yang ditemukan dari penggerebekan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022).  Foto: Abdu Faisal/ANTARA
zoom-in-whitePerbesar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (tengah), menunjukkan barang bukti yang ditemukan dari penggerebekan Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022). Foto: Abdu Faisal/ANTARA
ADVERTISEMENT
Polisi kembali menggerebek narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara pada Rabu (9/2). Dalam penggerebekan tersebut ditemukan 1.500 pil ekstasi dan 360 gram sabu.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, untuk mencegah peredaran narkoba di Kampung Bahari kembali terulang, pihaknya akan mendirikan pos kampung tangguh bebas narkoba.
"Akan dijadikan kampung tangguh bebas narkotika," kata Zulpan di Kampung Bahari.
Zulpan optimis pihaknya dapat menekan peredaran narkoba di Kampung Bahari lewat program tersebut. Kampung tangguh bebas narkoba sendiri merupakan program Polri.
"Jadi enggak ada narkotika di sini," ujar Zulpan.
Sebelumnya diberitakan, dalam penggerebekan itu polisi mengerahkan 700 personel untuk memburu para pelaku peredaran narkoba. Hasilnya ada 26 orang ditangkap.
"Kami mengamankan 26 orang ada 18 laki-laki, sisanya perempuan. Mereka ini sebagai pelaku yang akan ditetapkan sebagai tersangka," kata Zulpan saat konferensi pers di lokasi, Rabu (9/3).
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·