News
·
22 Oktober 2020 18:42

Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan Neng Yeti, Wanita Hamil 7 Bulan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pembunuhan Neng Yeti, Wanita Hamil 7 Bulan (78978)
Polisi menyelidiki tempat kejadian pembunuhan ibu hamil di kamar kontrakan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Humas Polresta Bandung/HO/ANTARA
Polisi masih melakukan penyelidikan atas pembunuhan yang dilakukan kepada wanita hamil berusia 34 tahun bernama Neng Yeti.
ADVERTISEMENT
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan, polisi telah memintai keterangan dari lima saksi termasuk suami dan tetangga korban.
"Ada lima orang. Saksi dari tetangga kemudian dari pihak keluarga dari korban termasuk suaminya korban, tetangga," kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (22/10).
Hendra tak menjelaskan secara rinci keterangan dari saksi yang diperiksa. Diketahui, ketika ditemukan tewas, korban dalam kondisi sedang mengandung tujuh bulan. Adapun temuan tewasnya korban bermula saat polisi menerima laporan dari warga pada Sabtu (17/10) lalu.
Kemudian, polisi mendatangi lokasi dan melakukan serangkaian olah TKP. Setelah dilakukan autopsi, korban dipastikan meninggal dunia karena dibunuh sebab ada sejumlah luka tak wajar diderita oleh korban. Informasi yang dihimpun, korban menderita luka lebam dan sayat di bagian wajahnya.
ADVERTISEMENT
"Setelah kita bawa dan identifikasi dapat namanya dan setelah diautopsi korban meninggal diduga kuat akibat pembunuhan," ucap dia.
"Ada luka yang tidak wajar dan ditemukan fakta bahwa yang bersangkutan hamil usianya diduga tujuh bulan. Artinya, korban ini dua, ibu dan anak," ujar dia.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)