News
·
12 September 2020 12:40

Polisi Sebut Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel Saat Sedang Kunker ke Tangsel

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Sebut Ketua DPRD Lebak Meninggal di Hotel Saat Sedang Kunker ke Tangsel (103241)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Instagram/@din2nurohmat
Polisi telah memastikan bahwa Dindin Nurohmat, Ketua DPRD Lebak, yang meninggal dunia di Hotel Marilyn, Tangerang Selatan karena sakit.
ADVERTISEMENT
Selain itu, polisi juga menyebut, kunjungan Dindin ke Tangerang Selatan pada Minggu (6/9) lalu masih dalam rangka pekerjaanya sebagai Ketua DPRD Lebak alias kunjungan kerja (Kunker).
"Kalau dari keterangan saksi ada kepentingan beliau almarhum sebagai ketua DPRD," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan, Sabtu (12/9).
Iman tak menjelaskan kunjungan kerja apa yang dimaksud. Saat meninggal, Dindin berada di Hotel dengan teman perempuannya. Perempuan berinisial L tersebut kata polisi merupakan rekan kerjanya.
"Wanita itu adalah rekan kerja," kata Iman.
Iman juga menjelaskan, dari hasil autopsi tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Didin. Hal ini menguatkan kesimpulan polisi, setelah ada fakta, bahwa sebelum meninggal Didin mengeluhkan sakit di bagian dada.
ADVERTISEMENT
Polisi juga menemukan beberapa resep obat di kamar Didin tersebut.
"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar," tutup Iman.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: