Otomotif
·
29 Maret 2021 19:50

Berita Menarik: Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur; 3 Tips Memilih Ban untuk Harian

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Menarik: Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur; 3 Tips Memilih Ban untuk Harian (488869)
Mazda CX-3 1.5 Liter. Foto: dok. Carscoops
Informasi peluncuran Mazda CX-3 1.5 liter yang dibanderol dengan harga Rp 114,5 juta lebih murah dari varian 2.0 liter, jadi berita menarik kumparanOTO pada Senin (29/3/2021).
ADVERTISEMENT
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan varian mesin terbaru dari CX-3, yakni CX-3 Sport 1.5 liter.
Ulasan mengenai rahasia Johan Zarco yang berhasil memecahkan rekor motor tercepat di MotoGP, juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul 3 tips dalam memilih ban motor untuk pemakaian harian dan berkendara jarak jauh.

Berita Menarik kumparanOTO

Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur, Harga Lebih Murah Rp 114,5 juta!

Berita Menarik: Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur; 3 Tips Memilih Ban untuk Harian (488870)
Mazda CX-3 1.5 Liter. Foto: dok. Mazda
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan varian mesin terbaru dari CX-3, yakni CX-3 Sport 1.5 liter.
Kehadiran varian mesin yang lebih kecil ini merupakan bentuk komitmen Mazda dalam menunjukkan eksistensinya di Tanah Air serta memberikan pilihan produk yang lebih lengkap untuk para konsumennya di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini.

Tembus 362,4 Km/jam, Zarco Ungkap Rahasia Pecahkan Rekor Tercepat MotoGP

Berita Menarik: Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur; 3 Tips Memilih Ban untuk Harian (488871)
Pebalap MotoGP, Johann Zarco. Foto: KARIM JAAFAR / AFP
Keseruan laga MotoGP akhir pekan kemarin yang digelar di Losail International Circuit, tak cuma soal siapa yang finish pertama, tapi juga pecahnya rekor topspeed baru!
Johann Zarco yang kini berada di tim Pramac, berhasil melesat sampai 362,4 km/jam. Pebalap asal Prancis itu menunggangi Ducati Desmosedici GP21.
Bagi pecinta kecepatan, ini angka yang fantastis. Bahkan melampaui rekor topspeed di ajang Formula 1 (359,7 km/jam), yang dicetak Sebastian Vettel dan Sergio Perez 2019 lalu.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.

3 Tips Ampuh Pilih Ban Motor untuk Harian dan Jarak Jauh

Berita Menarik: Mazda CX-3 1.5 Liter Meluncur; 3 Tips Memilih Ban untuk Harian (488872)
Ilustrasi ban motor baru. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Ban motor beragam jenis dan pilihannya di pasaran. Semua bisa dipilih menyesuaikan budget dan kebutuhan, utamanya untuk digunakan sehari-hari.
ADVERTISEMENT
Namun saking banyaknya, kadang kita disulitkan guna memilah ban yang tepat buat kuda besi kesayangan. Ada yang harganya terjangkau, tapi khawatir kualitasnya kurang jempolan. Mau yang bermutu tinggi tapi harganya mahal.
Lalu kriteria ban motor seperti apa yang cocok guna penggunaan setiap hari? Mari bedah bersama Andreas Aldrin, penggawa Ree Ban Motor, yang membaginya menjadi 3 tips berikut ini.
Selengkapnya klik link tautan berita di bawah ini ya.
***