Otomotif
·
25 September 2020 8:02

Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil (35617)
Toyota Fortuner bekas Rp 120 juta. Foto: dok. WTCM2
Ulasan SUV ladder frame Toyota Fortuner bekas seharga Rp 120 juta, merupakan barang panas incaran bursa mobil seken dan sekaligus menjadi berita populer kumparanOTO pada Kamis (24/9).
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang mencarinya karena kesengsem dengan perawakannya, serta bentuk bodi yang masih terlihat modern meski sudah berumur lebih dari 10 tahun.
Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil (35618)
Fortuner bekas Foto: dok. WTCM2
Selain itu, tren menunda beli mobil baru karena menanti keputusan pajak nol persen juga menarik perhatian banyak pembaca kumparan. Disusul artikel mengenai peluncuran mobil baru Mercedes-Benz.

Rangkuman berita populer kumparanOTO

Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta Jadi Incaran Saat Pandemi

Mobil bekas di pasaran banyak modelnya dan salah satu yang menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Fortuner. Namun bukan model yang sekarang ya, melainkan generasi awal.
Senior Manager Pemasaran Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menuturkan, Fortuner bekas yang dimaksud barangnya termasuk langka. "Sekalinya ada itu cepat laku, karena banyak orang yang cari sampai sekarang," ujarnya saat dihubungi kumparan, Kamis (24/9).
Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil (35619)
Fortuner bekas Foto: dok. WTCM2
Toyota Fortuner bekas Rp 120 juta merupakan lansiran 2006 hingga 2008 dan menggendong mesin bensin 2TR-FE 2.700 cc. Di atas kertas menjanjikan tenaga 158 dk dan torsi 246 Nm.
ADVERTISEMENT

Menanti Pajak Nol Persen, Konsumen Potensial Tunda Beli Mobil Baru

Sejumlah agen pemegang merek (APM) otomotif mulai buka suara perihal wacana pajak nol persen mobil baru. Mayoritas menanti dan mendesak keputusan usulan tersebut, untuk kemudian dijadikan strategi ke depannya.
Disetujui atau tidak, selama masih dikaji Kementerian Keuangan, para APM mulai khawatir kehilangan pembeli potensial, yang cenderung ikut menanti kejelasan pemerintah, dengan harapan harga mobil turun karena ada pengurangan pajak.
Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil (35620)
Ilustrasi pembelian mobil baru. Foto: dok. Auto
Head of Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Aditya Wardhani menjelaskan meskipun tanpa angka detail, sudah ada penurunan jumlah pembeli potensial berdasarkan laporan jaringan penjualannya.

Mercedes-Benz GLA dan GLB 200 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) akhirnya resmi meluncurkan GLB 200 yang belum lama ini tertangkap kamera sedang uji jalan di Indonesia. Mobil bergaya SUV dengan konfigurasi bangku 7 penumpang itu dijual dengan banderol 829 juta off the road.
Berita Populer: Toyota Fortuner Bekas Rp 120 Juta, Masyarakat Tunda Beli Mobil (35621)
Mercedes Benz GLB dan GLA 200 resmi di jual di Indonesia. Foto: MBDI
Sementara GLA 200 terbaru yang jadi SUV paling kompak milik Mercedes-Benz dijual dengan harga Rp 779 juta off the road.
ADVERTISEMENT
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona