kumparan
28 Nov 2018 19:16 WIB

Harga Pasaran Yamaha NMax Bekas, Paling Murah Rp 19 Jutaan

Yamaha NMax 2018 (Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan)
Pamor Yamaha NMax seakan tidak luntur semenjak kehadiran Honda PCX rakitan lokal. Sayangnya banderol yang terbilang tinggi membuat banyak orang menahan diri untuk membeli unit barunya.
ADVERTISEMENT
Sementara sebagai alternatif, masyarakat memboyong Yamaha NMax bekas yang harganya lebih terjangkau sedikit meski punya selisih yang tidak begitu besar. Namun tidak seperti motor matik umumnya, jumlahnya sangat terbatas.
Yamaha NMax bekas (Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO)
Seperti penelusuran kumparanOTO di beberapa diler motor bekas di Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan, rata-rata Yamaha Nmax bekas dijual mulai dari Rp 21 juta-an tergantung varian, kondisi, dan tahun produksi.
"Kalau Yamaha NMax bekas itu tahun 2016 atau 2017 kisarannya Rp 20,5 sampai Rp 21 juta tergantung kondisi," buka Sukron, punggawa Jogya Motor kepada kumparanOTO di Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (28/11).
Masih dari lokasi yang tidak jauh, ada Dika Motor yang juga melego Yamaha NMax ABS lansiran 2016 yang dibanderol Rp 22 juta. Hanya saja seperti dijelaskan sebelumnya, unitnya terbatas sehingga pilihannya sedikit.
Yamaha NMax bekas (Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparanOTO)
"NMax lumayan cepet jualnya, sekalinya ada barang ya 3 hari udah kejual lagi," ucap Momon salah satu pegawai Dika Motor.
ADVERTISEMENT
Sementara itu diler motor bekas lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Seraya Motor dan Antara Motor, menjual NMax bekas di angka 21,5 juta sampai 25,5 juta.
"Ada NMax 2017 non ABS harganya Rp 21,5 juta, kalau yang ABS ada juga tahun 2016 harganya 22,8 juta, itu biasanya kilometernya di atas 5.000-an, ada juga sih yang lebih 10.000 km," terangnya.
Apabila berniat mencari Yamaha NMax bekas dengan harga terjangkau, bisa saja kamu mendapatkan harga yang lebih murah di kisaran Rp 19 jutaan seperti di showroom Junior Motor di Tebet, Jakarta Selatan. "Pernah jual tahun 2016 non ABS harganya Rp 19,7 juta," kata Yogie, penggawa Junior Motor.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan