kumparan
15 November 2018 10:56

5 Cara Nadine dan Dimas Anggara Nikmati Bulan Madu di Selandia Baru

Pasangan Nadine dan Dimas mendapat berkat dari suku Maori
Pasangan Nadine dan Dimas mendapat berkat dari suku Maori (Foto: Tourism New Zealand)
September 2018 lalu, pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikmati bulan madu di Selandia Baru. Mereka menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai aktivitas seru, seperti naik balon udara hingga glacier walk.
ADVERTISEMENT
Melalui rilis yang diterima kumparanTRAVEL, Nadine dan Dimas menceritakan keseruan bulan madu mereka di kala musim semi di Selandia Baru.
''Di setiap kunjungan, saya terpesona dengan pengalaman luar biasa dan pemandangan yang menakjubkan dan juga oleh kehangatan orang-orang New Zealand yang bangga dengan negara mereka dan ramah kepada pengunjung,'' kata artis cantik yang dinobatkan sebagai Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia.
Ingin tahu apa saja aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat hendak berbulan madu di Selandia Baru? Intip, yuk, aktivitas mereka.
1. Road Trip dengan Campervan
Pasangan Nadine dan Dimas road trip dengan campervan di Selandia Baru
Pasangan Nadine dan Dimas road trip dengan campervan di Selandia Baru (Foto: Tourism New Zealand)
Bagi seorang Nadine Chandrawinata, road trip menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat menyambangi Negeri Kiwi. Ia dan suaminya, Dimas Anggara melakukan road trip dengan campervan dari Queenstown menuju Wanaka.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, road trip merupakan salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu secara maksimal bersama pasangan sambil menikmati pemandangan yang indah ala Selandia Baru di sepanjang perjalanan.
Pasangan Nadine dan Dimas di Selandia Baru
Pasangan Nadine dan Dimas di Selandia Baru (Foto: Tourism New Zealand)
Kamu bisa menggunakan campervan seperti Nadine dan Dimas saat melakukan road trip agar tidak kebingungan saat mencari toilet atau membuat makanan di perjalanan.
Selain itu di Selandia Baru juga terdapat beragam campervan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Mulai dari yang berisi tambahan fasilitas toilet saja, hingga yang dilengkapi dengan dapur pribadi.
2. Menikmati Sunrise dengan Balon Udara
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara 1
Kemesraan Nadine dan Dimas di New Zealand (Foto: Instagram/@dimsanggara)
Fenomena matahari terbit (sunrise) di Selandia Baru adalah salah satu atraksi wisata yang tidak boleh kamu lewatkan. Di Selandia Baru, kamu bisa menikmati sunrise yang memukau dari atas ketinggian sambil menaiki balon udara.
ADVERTISEMENT
Balon udara akan terbang setinggi 6000 kaki atau setara dengan 1.828 meter di atas permukaan laut dan melintasi kawasan Queenstown, Lake Wakatipu, dan Pegunungan The Remarkables. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun tidak melewatkan kesempatan ini saat berbulan madu di Negeri Kiwi.
3. Bermalam di Kapal Pesiar
Pasangan Nadine dan Dimas di kapal pesiar Fiordland Jewel melintasi Milford Sound
Pasangan Nadine dan Dimas di kapal pesiar Fiordland Jewel melintasi Milford Sound (Foto: Tourism New Zealand)
Menginap di kapal pesiar bintang lima pastinya akan membuat bulan madumu semakin berkesan. Nadine dan Dimas misalnya, mereka bermalam di kapal pesiar Fiordland Jewel yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan.
Sebab Fiordland Jewel berlayar menelusuri Milford Sound yang menawan. Di rute pelayaran Milford Sound, kamu bisa melihat berbagai satwa liar seperti penguin, anjing laut, dan lumba-lumba. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan air terjun dan hutan hujan yang asri.
ADVERTISEMENT
4. Glacier Walk
Pasangan Nadine dan Dimas glacier walk di Selandia Baru
Pasangan Nadine dan Dimas glacier walk di Selandia Baru (Foto: Tourism New Zealand)
Bagi kamu yang tinggal di negara tropis, salah satunya Indonesia, melihat salju merupakan pengalaman yang langka. Di Selandia Baru, kamu bisa menikmati salju sepuasnya.
Seperti pasangan pengantin baru Nadine dan Dimas. Mereka berdua berpetualang menggunakan helikopter dan mendarat di gletser dengan pemandangan pegunungan es Otago dan Alpen selatan.
5. Bertemu Suku Maori
Pasangan Nadine dan Dimas mendapat berkat dari suku Maori
Pasangan Nadine dan Dimas mendapat berkat dari suku Maori (Foto: Tourism New Zealand)
Ingin bulan madu yang anti-mainstream? Kamu bisa mengikuti cara Nadine Chandrawinata yang menemui suku Maori dan meminta restu pernikahan dari para prajuritnya. Restu pernikahan ini dikenal sebagai WanaHaka.
Dalam WanaHaka, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menerima berkat khas Maori sebagai tanda awal yang baru di tepi pantai indah Danau Wanaka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan