kumparan
search-gray
Woman28 Juli 2019 11:22

Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019

Konten Redaksi kumparan
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378457)
Produk kecantikan yang dirilis bulan Juli. Foto: dok. ist
Ladies, Anda berencana membeli makeup atau skin care?
Pada bulan Juli ini, entah mengapa ada banyak sekali produk kecantikan dari berbagai brand ternama, baik lokal maupun internasional, yang dirilis ke pasaran. Kategorinya pun beragam, ada skin care yang meliputi toner, sunscreen dan perawatan anti-aging, hingga makeup terbaru dari brand-brand kosmetik kesayangan Anda.
ADVERTISEMENT
Kira-kira, apa saja produk kecantikan terbaru yang dirilis di bulan Juli? kumparanWOMAN berhasil menghimpun beberapa di antaranya:
1. Revlon Natural Finish Anti-Pollution Foundation
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378458)
Revlon Photoready Candid, makeup base terbaru dari Revlon. Foto: dok. Intan Kemala Sari/kumparan
Rp 145 ribu
Alas bedak terbaru dari Revlon ini dilengkapi dengan anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari radiasi blue light atau paparan sinar biru yang berasal dari sinar matahari serta layar gadget. Teksturnya ringan, mirip seperti tinted moisturizer dan hadir dalam lima warna; ivory, medium beige, light honey, true beige dan honey beige.
2. Bioderma Sebium Lotion
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378459)
Bioderma Indonesia merilis rangkaian Sebium terbaru. Foto: dok. Bioderma
Rp 297 ribu
Anda memiliki kulit sensitif? Tak ada salahnya mencoba toner terbaru dari Bioderma yang bisa mengembalikan sekaligus menyeimbangkan minyak alami di kulit, menghaluskan tekstur kulit, membatasi timbulnya bakteri penyebab jerawat dan menyamarkan pori-pori dengan cara mengatur kualitas sebum. Gunakan pagi dan malam agar hasilnya maksimal.
ADVERTISEMENT
3. NIVEA Sun Face Serum
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378460)
NIVEA Sun Serum. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
Rp 55 ribu
Sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50+++ dan terdiri dari dua varian, oil control (untuk kulit berminyak) dan instant aura (untuk kulit normal - kering). Hadir dengan tekstur yang ringan, tidak lengket dan tidak menyebabkan white cast (warna kulit terlihat lebih putih).
4. Wardah Renew You series
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378461)
Peluncuran Wardah Renew You Series. Foto: dok. Magnifique
Rp 47 ribu - Rp 150 ribu
Wardah merilis rangkaian anti-aging terbaru untuk menghambat proses penuaan dini dengan nama 'Renew You'. Rangkaian produk kecantikan ini terdiri dari Renew You Anti Aging Day Cream, Night Cream, Treatment Essence, Intensive Serum, Eye Cream, Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System, dan Facial Wash.
5. Love Beauty and Planet hair care dan skin care
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378462)
Produk conditioner Love Beauty and Planet Foto: Avissa Harness
Rp 32 - Rp 75 ribu
ADVERTISEMENT
Love Beauty and Planet adalah brand kecantikan asal Amerika Serikat yang diluncurkan pada 2018. Resmi dirilis di Indonesia, brand yang menunjukkan kepedulian penuh terhadap isu lingkungan ini mengemas produknya dalam botol hasil daur ulang sampah plastik. Produk perawatan kecantikan ini hadir dengan lima rangkaian produk yang terdiri dari hair care yang terdiri dari sampo dan kondisioner, serta skin care seperti body wash dan body lotion.
6. Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint
Rp 33 ribu
Terkenal dengan lipstik matte berkualitas dengan harga terjangkau, Purbasari merilis inovasi terbarunya yakni Lip Tint. Produk bernama 2-in-1 Color Tint Cheek dan Lip Tint ini dihadirkan dengan tiga warna pilihan, mulai dari warna merah, pink, dan oranye. Selain bisa digunakan di bibir, lip tint ini juga bisa digunakan sebagai perona wajah alias blush on.
ADVERTISEMENT
7. Rivera Cover It All Foundation
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378463)
Rivera Cover It All Foundation Foto: Instagram @Riveracosmetics
Rp 185 ribu
Alas bedak terbaru dari brand kosmetik lokal Rivera ini memiliki hasil akhir matte dan diklaim tahan hingga 12 jam. Selain itu, foundation ini memiliki coverage medium alias tidak terlalu tebal dan bisa digunakan sebagai alas bedak sehari-hari karena mengandung SPF 20. Ada enam pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu 01 Fair, 02 Ivory Honey, 03 Classic Beige, 04 Natural, 05 Warm Beige, dan 06 Beige Honey.
8. L’Occitane Aromachology Gentle & Balance Micellar Shampoo
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378464)
L’Occitane Aromachology Gentle & Balance Micellar Shampoo. Foto: dok. L’Occitane
Rp 380 ribu
Sampo dari L’Occitane ini hadir dengan bahan-bahan alami yang mampu merawat kulit kepala serta menyehatkan rambut. Diperkaya dengan kandungan minyak esensial dari lemon, orange, rosemary, chamomile dan lavender dengan aroma yang menenangkan sekaligus menyegarkan.
ADVERTISEMENT
9. BLP Cheek Stain
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378465)
BLP Cheek Stain. Foto: dok. BLP Beauty
Rp 129 ribu
Brand kosmetik lokal lainnya yang juga merilis produk baru adalah BLP Beauty. Kali ini, BLP merilis Cheek Stain, yakni blush on cair yang memiliki tekstur ringan serta mudah dibaurkan. Ada 4 warna yang bisa dipilih, Cherry Tart, Pink Guava, Butter Scotch dan Peach Melba.
10. Rollover Reaction Chunky Lip Cheek Crayon Kala Senja
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378466)
Rollover Reaction Chunky Lip Cheek Crayon Kala Senja. Foto: dok. Rollover Reaction
Rp 125 ribu
Kolaborasi Rollover Reaction dengan aktris Putri Marino dan ilustrator Rachel Ajeng menghadirkan lip crayon limited edition yang diberi nama Kala Senja. Kala merepresentasikan warna nude dengan semburat warna oranye, sedangkan Senja mewakilkan warna terracotta atau merah gelap kecokelatan.
11. Studio Tropik DreamSetter Makeup Setting Spray
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378467)
Studio Tropik DreamSetter Makeup Setting Spray. Foto: dok. Studio Tropik
Rp 160 ribu
ADVERTISEMENT
Setting spray dari Studio Tropik diklaim mampu melindungi kulit dari polusi sekaligus membuat makeup lebih tahan lama, tahan hingga 16 jam dan tidak mengandung alkohol. Semprotkan setting spray ini setelah Anda merias wajah.
12. Blithe INBETWEEN Instant Glowing Cream
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378468)
Blithe INBETWEEN Instant Glowing Cream. Foto: dok. CnF
Rp 620 ribu
Produk terbaru dari brand asal Korea Selatan, Blithe, ini adalah primer dalam bentuk krim yang bisa digunakan sebelum menggunakan makeup full coverage. Sesuai namanya, krim ini memberikan efek glowing secara instan serta membuat makeup lebih tahan lama.
13. Polka x Daily Darling Duble Dare Lip Creme & Stick Highlighter
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378469)
Polka x Daily Darling Double Dare Lip Creme & Stick Highlighter. Foto: dok. Polka
Rp 200 ribu
Brand kosmetik lokal lainnya, Polka, berkolaborasi dengan brand modest fashion Daily Darling dengan merilis lip cream dan highlighter 2in1. Produk kecantikan yang praktis dan efisien ini hadir dalam enam warna mulai dari nude, peach, pink, hingga plum.
ADVERTISEMENT
14. Make Over Powerstay Eye Palette
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378470)
Make Over Powerstay Eye Palette. Foto: dok. Make Over
Rp 295 ribu
Setelah merilis cushion dan foundation, kali ini Make Over merilis eyeshadow palette. Ada dua pilihan palette, yakni Royal Rose untuk Anda yang gemar dengan riasan mata bold nan glamor dan Uptown Bae untuk warna-warna earthy tone yang cocok digunakan sehari-hari.
15. The Body Shop Skin Defence Protection Face Mist
Beauty Update: 15 Produk Kecantikan yang Dirilis Selama Juli 2019 (378471)
The Body Shop Skin Defence Protection Face Mist. Foto: dok. The Body Shop
Rp 349 ribu
The Body Shop menghadirkan sunscreen dengan format face mist yang diperkaya dengan SPF 45 PA++. Sunscreen ini juga mengandung Red Algae Extract dan Vitamin C yang membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit. Anda juga bisa menggunakan face mist ini setelah merias wajah dan praktis dimasukkan ke dalam tas makeup.
ADVERTISEMENT