Berikan Edukasi Seputar Persiapan Pernikahan, CMK Rilis Kampanye 'Kapan Nikah?'

3 Agustus 2022 11:14
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Capt: Kampanye 'Kapan Nikah?' dari CMK. Foto: PT Central Mega Kencana (CMK)
zoom-in-whitePerbesar
Capt: Kampanye 'Kapan Nikah?' dari CMK. Foto: PT Central Mega Kencana (CMK)
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang merasa sedih hingga tertekan saat mendapat pertanyaan “Kok belum menikah?” atau “Kapan nikah nih?” saat tengah berkumpul bersama keluarga atau teman-temannya. Iya, lontaran pertanyaan seperti ini memang masih kerap melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Melihat fenomena tersebut, PT Central Mega Kencana (CMK) pun tak tinggal diam dan justru datang membawa gebrakan terbaru.
ADVERTISEMENT
Sebagai perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang memiliki ragam koleksi cincin pernikahan dan cincin tunangan, CMK baru saja menghadirkan kampanye bertajuk ‘Kapan Nikah?”
Lewat kampanye ini, CMK berharap dapat memberikan edukasi yang komprehensif kepada generasi muda tentang pentingnya mempersiapkan pernikahan dengan matang.
Pernikahan sendiri seharusnya menjadi pilihan pribadi dari masing-masing orang. Tak ada aturan yang mengharuskan seseorang untuk menikah di umur tertentu.
Maka itulah, CMK menekankan bahwa edukasi tentang arti pernikahan serta persiapan pernikahan masih perlu lebih banyak dilakukan di era ini. Pernikahan bukan hanya soal proses penyatuan kedua pasangan saja, tapi juga kedua keluarga besar.
Memilih Cincin Tunangan dan Cincin Pernikahan yang Tepat
Selain persiapan soal mental dan fisik, CMK juga melihat banyak calon mempelai yang belum menyadari betapa pentingnya memilih cincin tunangan dan cincin pernikahan yang tepat. Padahal, cincin merupakan simbol dari bersatunya cinta dan komitmen dua individu. Bentuk cincin yang adalah lingkaran juga punya makna khusus, yaitu sebagai sebuah simbol infinity yang sempurna.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Selain itu, material logam mulia dan berlian pada cincin pernikahan juga merepresentasikan cinta pasangan suami istri yang kuat dan tidak terkalahkan oleh apa pun. Pavita Kumala, GM Marketing CMK, mengatakan bahwa pemilihan cincin pernikahan sebaiknya dimulai 4-6 bulan sebelum hari pernikahan.
Di CMK sendiri, setiap cincin pernikahan juga dibuat khusus untuk setiap pasangan agar semakin istimewa dan berkesan. Hingga saat ini, CMK telah menaungi sederet brand perhiasan berlian yang ternama dan kerap menjadi favorit banyak pasangan, seperti brand MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.
Kampanye ‘Kapan Nikah?’ juga hadir lewat web series
Agar lebih bisa memberikan edukasi yang interaktif serta modern soal pentingnya mempersiapkan pernikahan, CMK turut melengkapi kampanye kali ini dengan menghadirkan web series, yang terdiri dari 3 episode.
ADVERTISEMENT
Melalui cara ini, penonton diharapkan bisa mendapat pesan-pesan edukasi yang lebih mudah dipahami serta menghibur.
Bertajuk “No Ordinary Love”, web series ini akan bercerita banyak soal cinta dan pengorbanan. Selain asyik menikmati ceritanya, kamu juga bisa mengintip koleksi cincin tunangan dan cincin pernikahan dari CMK yang bisa menjadi inspirasi untukmu dan calon pasangan.
Kampanye 'Kapan Nikah?' dari CMK. Foto: PT Central Mega Kencana (CMK)
zoom-in-whitePerbesar
Kampanye 'Kapan Nikah?' dari CMK. Foto: PT Central Mega Kencana (CMK)
Penasaran ingin menontonnya, Ladies? Web series ini sudah tayang di berbagai platform digital pada 28 Juli 2022. Turut pula dibintangi oleh aktor dan aktris muda ternama Indonesia, seperti Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Muhammad Riza Irsyadillah.
Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa mengunjungi website ‘Kapan Nikah?’ dan website resmi CMK. Yuk, ajak pasanganmu untuk menonton web series ini bersama-sama, Ladies.
ADVERTISEMENT