Woman
·
13 September 2021 18:04
·
waktu baca 2 menit

Britney Spears Dilamar Sam Asghari, Intip Detail Cincin Tunangannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Britney Spears Dilamar Sam Asghari, Intip Detail Cincin Tunangannya (110013)
searchPerbesar
Cincin tunangan Britney Spears Foto: Instagram @samasghari
Britney Spears baru saja dilamar oleh kekasihnya Sam Asghari pada Minggu (12/9). Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun Britney dilamar dengan cincin rancangan Roman Malayev, pendiri dan ahli perhiasan, Forever Diamonds New York.
ADVERTISEMENT
Cincin tunangan ini memiliki batu berlian bundar 4 karat dalam latar katedral platinum, dan disempurnakan dengan desain floating solitaire. Cincin ini memiliki detail pavé di jembatan dan berlian flush-set. Cincin ini dilengkapi tulisan 'lioness' panggilan dari Ashgari kepada Britney, pada bagian dalam cincinnya.
“Setiap desainer yang saya ajak bicara tentang cincin itu sangatlah luar biasa dengan ide-ide hebat, tetapi saya hanya tertarik dengan desain Roman. Kami tertarik dengan desainnya dan dia sama bersemangatnya dengan saya untuk membuat cincin yang istimewa. Karena itulah alasan mengapa saya memilihnya," kata Asghari dalam sebuah wawancara bersama PageSix.
Sementara itu, Roman Malayev, pendiri dan ahli perhiasan Forever Diamonds NY, mengatakan kepada PageSix melalui siaran pers bahwa, dia dan perusahaannya sangat merasa terhormat dapat membuat cincin ini untuk pasangan yang begitu istimewa.
ADVERTISEMENT
”Perjalanan mereka bersama telah menginspirasi orang-orang di seluruh dunia dan kami sangat senang menjadi bagian dari mereka selamanya," lanjutnya.
Asghari membutuhkan waktu selama berbulan-bulan untuk mencari cincin pertunangan yang sempurna, akhirnya ia memilih Forever Diamonds NY untuk merancang cincin khususnya.
Forever Diamonds New York lantas menghormati pasangan itu dengan menamai koleksi cincin khusus ini, 'The Britney'. Sebelumnya, kehebohan berita bahwa Spears dan Asghari akan segera bertunangan dimulai dari awal bulan ini, setelah Asghari terlihat berbelanja cincin di Cartier di Beverly Hills.
Penulis : Adonia Bernike Anaya