Woman
·
12 Januari 2021 18:33

Terobsesi dengan Benda Mati, Perempuan Ini Nikahi Sebuah Koper

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terobsesi dengan Benda Mati, Perempuan Ini Nikahi Sebuah Koper (130097)
Rain Gordon menikahi sebuah benda mati berbentuk koper yang diberi nama Gideon. dok. Caters
Seorang perempuan asal Rusia bernama Rain Gordon baru saja menikahi kekasihnya yang bernama Gideon yang dipacarinya selama lima tahun. Pernikahan Rain menjadi perbincangan lantaran ia menikah dengan Gideon, yang ternyata adalah sebuah benda mati berbentuk koper.
ADVERTISEMENT
Perempuan 24 tahun asal Moskow ini mengaku memiliki ketertarikan secara seksual dengan objek dan benda mati.
Terobsesi dengan Benda Mati, Perempuan Ini Nikahi Sebuah Koper (130098)
Rain Gordon menikahi sebuah benda mati berbentuk koper yang diberi nama Gideon. dok. Caters
"Ketertarikanku dengan objek dan benda mati berawal dari umur 8 tahun. Sejak kecil aku percaya bahwa roh itu menempel pada objek dan benda di sekeliling kita. Aku penganut animisme, artinya ada kehidupan dalam semua hal," cerita Rain Gordon seperti dikutip dari Metro.
Uniknya, perjumpaan Rain dengan Gideon si koper berawal dari sebuah toko hardware pada Agustus 2015 silam. Rain kala itu tengah memilih barang untuk keperluan photoshoot dan menemukan koper berwarna silver tersebut hingga akhirnya 'jatuh cinta' pada barang itu.
Tanpa pikir panjang, Rain membeli koper tersebut dan menyimpan di rumahnya. Menurut pengakuan Rain, keduanya mulai bercerita dan menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya memutuskan berkencan pada November 2015.
Terobsesi dengan Benda Mati, Perempuan Ini Nikahi Sebuah Koper (130099)
Rain Gordon menikahi sebuah benda mati berbentuk koper yang diberi nama Gideon. dok. Caters
Setelah 'pacaran' selama lima tahun, Rain menikahi Gideon pada Juli 2020 lalu yang dilakukan secara sederhana, dengan bertukar cincin yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Namun Rain sadar, bahwa pernikahannya ini adalah ilegal menurut hukum negara Rusia.
ADVERTISEMENT
"Sejak kecil hingga remaja, aku jatuh cinta dengan tempat. Misalnya tempat belanja di kotaku. Aku tahu ini salah dan tak bisa diterima oleh norma masyarakat, makanya aku tidak bilang siapa-siapa. Jatuh cinta dengan sebuah objek tidak dapat diprediksi, sama halnya seperti jatuh cinta dengan manusia," kata Rain lagi.
Meski mengaku jatuh cinta dengan sebuah benda mati, Rain juga tetap menjalani hubungan dengan sesama manusia. Pada 2017 lalu, ia rupanya pernah berkencan dengan seorang pria. Tetapi, Rain merasa dirinya tidak memiliki chemistry yang besar, seperti chemistry-nya dengan Gideon.
Terobsesi dengan Benda Mati, Perempuan Ini Nikahi Sebuah Koper (130100)
Rain Gordon menikahi sebuah benda mati berbentuk koper yang diberi nama Gideon. dok. Caters
"Aku tidak menentang hubungan dengan manusia, tapi aku tak pernah menemukan diriku merasa nyaman dan membuatku tertarik, seperti rasa ketertarikanku kepada Gideon. Aku pacaran dengan pria pada 2017 tapi kami putus 2 tahun kemudian. Dia mengetahui obsesiku kepada objek dan benda mati dan ini adalah alasan mengapa kami putus," demikian tutup Rain Gordon.
ADVERTISEMENT
Ladies, bagaimana pendapatmu tentang kisah cinta tak biasa ini?