Woman
·
8 Juni 2021 13:34
·
waktu baca 2 menit

Viral Jeans dengan Efek Noda Ngompol di Celana yang Dijual Rp 1 Jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Jeans dengan Efek Noda Ngompol di Celana yang Dijual Rp 1 Jutaan (468050)
Viral Jeans dengan Efek Noda Ngompol di Celana yang Dijual Rp 1 Jutaan Foto: Instagram @wetpantsdenim
Perkembangan dunia fashion memang tak ada habisnya. Bahkan di era modern seperti sekarang ini, Anda mungkin sudah sering melihat beragam produk unik dan aneh yang dijual di pasaran. Yang terbaru, ada sebuah celana jeans unik yang memiliki efek seperti noda kencing atau ngompol di bagian selangkangannya.
ADVERTISEMENT
Mengutip Elite Readers, celana jeans dengan efek noda ngompol itu dijual oleh toko online yang berbasis di New York AS, Wet Pants Denim. Celana jeans itu dijual dengan harga 75 dolar AS atau setara Rp 1 jutaan.
“Tampilan basah, rasa kering. Jeans kami dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urine tanpa perlu menimbulkan perasaan tidak nyaman,” tulis Wet Pants Denim dalam sebuah keterangan di unggahan foto Instagram.
Perusahaan mode itu juga menjelaskan bahwa celana jeans tersebut memang sengaja diciptakan untuk membuat pemakainya terlihat seolah sedang mengompol di dalam celana. Namun tak seperti benar-benar mengompol, karena penggunanya akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya.
Ketika diwawancarai oleh Mel Magazine, CEO Wet Pants Denim mengatakan bahwa ide untuk menciptakan celana jeans itu muncul ketika ia sadar bahwa ada beberapa orang yang memiliki fetish ketika melihat celana basah seperti mengompol.
ADVERTISEMENT
“Beberapa orang memiliki fetish di mana mereka kencing di celana karena mereka menyukai tampilannya. Namun, ada kerugian yang jelas dari ini, karena Anda pasti akan basah selama berjam-jam. Saya ingin memberikan solusi kepada konsumen, sehingga mereka tidak lagi harus basah namun bisa memiliki tampilan ‘celana basah’ yang mereka inginkan,” kata CEO Wet Pants Denim yang enggan disebutkan namanya itu.
Menurut informasi di situs resmi Wet Pants Denim, celana ini kabarnya dijual sesuai pesanan yang masuk. Adapun noda ngompolnya dibuat dan diwarnai secara khusus oleh para perajin. Selain itu, celana ini juga diproduksi dalam beragam ukuran dan gaya.
“Produk jeans kami dapat diproduksi dalam semua ukuran dan gaya. Jika Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri dan tidak takut untuk membuat statement yang berani, kami memiliki celana untuk Anda,” tulis keterangan di situs resmi Wet Pants Denim.
ADVERTISEMENT
Setelah resmi dirilis, sontak celana jeans unik ini pun langsung viral dan jadi bahan perbincangan di media sosial. Beberapa netizen ada yang mengaku suka dengan desainnya, namun ada juga yang bingung dan mempertanyakan perihal desainnya yang tak biasa.
Ikonik adalah cara yang tepat untuk menggambarkan jeans ini,” tulis salah satu netizen.
Terlihat sangat konyol,” komentar netizen lain.
Sepertinya semua hal modis telah muncul ke tengah masyarakat. Sekarang kita hanya perlu mendapatkan apa pun yang belum ada, bahkan ketika itu terasa menjijikan,” timpal netizen lain saat merespons celana jeans dengan noda ngompol tersebut.
Nah, Ladies bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik membeli celana jeans dengan efek noda ngompol tersebut?