Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak

Konten dari Pengguna
14 Mei 2022 14:09
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Madam Elena tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114448)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Cottonbro.
Selalu ada alasan mengapa seseorang begitu pengin memiliki pasangan. Entah karena merasa sudah terlalu lama menyandang status sebagai jomblo atau karena dorongan dari teman-teman dekat. Bahkan enggak jarang pula timbul desakan dari keluarga, orang tua, misalnya.
ADVERTISEMENT
Tentu, perihal alasan keinginan untuk menjalin hubungan percintaan, setiap orang bisa berbeda-beda. Kalau kamu bagaimana? Nah, berikut ragam alasan yang membuat kamu pengin banget untuk memiliki pasangan berdasarkan zodiak.
Aries
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114449)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Leah Kelley.
Kamu butuh seseorang yang mampu mendinginkan kepala kamu yang mudah panas. Sebab, enggak mudah bagi kamu untuk mengelola sifat keras kepala kamu dengan baik. Kamu butuh pengingat, seseorang yang mampu menegur kamu ketika tingkah kamu melenceng terlalu jauh. Itu menjadi salah satu alasan mengapa kamu pengin banget memiliki pasangan.
Taurus
Bagi Taurus, ada hati yang enggak boleh dibiarkan terlalu lama sendiri. Ada kasih sayang yang perlu diisi, juga mengisi. Lagipula, Taurus merupakan gambaran seseorang yang senang memberi perhatian. Masalahnya, untuk siapa perhatian itu mereka berikan? Taurus butuh seseorang yang spesial untuk mengisi kekosongan hati mereka.
ADVERTISEMENT
Gemini
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114450)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Leah Kelley.
Ada banyak hal dalam hidup yang enggak bisa Gemini putuskan seorang diri. Mereka butuh pendamping yang mampu memberi saran sekaligus meyakinkan hati mereka yang mudah sekali meragu. Sebab, Gemini enggak sedewasa yang orang-orang pikirkan. Bahkan, Gemini kerap terlalu pesimis, terutama soal karier.
Cancer
Pengin segera pulih dari patah hati menjadi salah satu alasan mengapa Cancer mendambakan punya pasangan. Cancer itu termasuk tipikal orang yang rawan gagal move on. Enggak mudah bagi mereka untuk lepas dari bayang-bayang masa lalu. Bagi Cancer obat patah hati adalah jatuh cinta kembali.
Leo
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114451)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Leah Kelley.
Kamu yang berzodiak Leo termasuk orang yang selalu menginginkan pujian dan perhatian dari orang lain. Tentu, kamu juga pengin mendapatkan hal serupa dalam kisah percintaan kamu. Motivasi kamu untuk jatuh cinta dan memulai hubungan percintaan disebabkan oleh keinginan kamu untuk mendapatkan sosok yang akan selalu memujamu, tanpa henti.
ADVERTISEMENT
Virgo
Ada semacam dinding besar yang membuat hati seorang Virgo tampak sulit untuk ditaklukkan. Dinding itu berupa rasa ketidakpercayaan mereka terhadap orang lain. Virgo pengin ada seseorang yang mampu melampaui dinding itu dan mengambil simpati mereka. Menemukan seseorang yang bisa dipercaya untuk menjaga hati mereka meski tahu bahwa itu akan sulit adalah keinginan Virgo.
Libra
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114452)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Vera Arsic.
Bagi kamu, menjalin hubungan percintaan itu kerap mengajarkan banyak hal yang enggak bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi jomblo. Tentang kesabaran dalam menghadapi perbedaan pandangan, misalnya, kamu butuh orang lain, dalam hal ini pasangan, untuk melatihnya. Selain itu, seenggaknya kamu pengin memiliki pengalaman dalam kehidupan percintaan sebelum kamu putuskan untuk mengakhiri masa lajang kamu.
Scorpio
ADVERTISEMENT
Sebenarnya kamu termasuk tipikal orang yang cukup nyaman untuk menyandang status sebagai jomblo dalam waktu yang bisa dibilang lama. Namun, di dalam hati, kamu enggak bisa dimungkiri bahwa pada momen-momen tertentu kamu merasa butuh teman untuk bertukar cerita, canda dan tawa. Terlebih lagi jika kamu melihat teman dekat kamu tampak selalu bahagia dengan pasangan mereka.
Sagitarius
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114453)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Josh Willink.
Enggak sedikit orang yang jatuh cinta dengan alasan telah menemukan seseorang yang memiliki kesamaan kebiasaan atau hobi dengan mereka. Motivasi ini pula yang kerap dicari Sagitarius. Mereka mendambakan pasangan yang enggak manja dan banyak mengeluh, terutama ketika diajak melakukan traveling dan wisata minat khusus.
Capricorn
Menemukan teman yang nyaman untuk bertukar cerita dan gagasan menjadi motivasi seorang Capricorn untuk menjalin hubungan percintaan. Meski dikenal sebagai tipikal pasangan yang kerap sibuk dengan pekerjaan mereka, enggak membuat Capricorn kehilangan minat untuk menemukan teman spesial untuk berbagi canda dan tawa.
ADVERTISEMENT
Aquarius
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114454)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Pami Aviles.
Kamu selalu beralasan untuk menjalin hubungan percintaan ketika waktunya tepat. Misalkan, kamu baru pengin memiliki pasangan saat usia kamu telah mencapai batas tertentu. Sembari menunggu waktu itu tiba, kamu lebih memilih untuk mengalihkan fokus kamu pada karier serta pendidikan yang tengah kamu jalani.
Pisces
Alasan Kamu Ngebet Banget Segera Punya Pasangan Berdasarkan Zodiak (114455)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels/Alan Quirvan.
Kamu merupakan gambaran orang yang meyakini bahwa memiliki pasangan itu dapat membuat kamu terlihat lebih dewasa. Sebab, ada sikap dan perilaku yang kemudian kamu jaga dengan baik. Kamu juga belajar untuk memahami karakter orang lain, dalam hal ini adalah pasangan kamu. Kamu pengin memiliki hubungan percintaan yang saling mendewasakan. (kun)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020