kumparan
18 Februari 2020 19:07

Cerita Coldiac soal No Make Up Challenge di Tik Tok

SQR - Band Coldiac
Band Coldiac saat berkunjung ke kantor kumparan, Selasa (18/2). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Dari banyaknya challenge yang ada di Tik Tok, ada No Make Up Challenge yang menggunakan lagu dari Coldiac. Tapi, ternyata, challenge ini bukan bermula dari Sambadha cs, lho.
ADVERTISEMENT
Frontman Coldiac tersebut menuturkan, No Make Up Challenge berasal dari teman-temannya di Malang, tempat asal mereka.
"Sebenarnya, teman-teman di Malang ada yang main Tik Tok. Terus, mereka bikin gerakan dan menantang kami. Buat iseng aja, tapi jadi lucu-lucuan," katanya saat main ke kumparan, Selasa (18/2).
Kini, di linimasa akun Twitter @coldiacmusic, para penggemarnya ramai-ramai mengikuti No Make Up Challenge. Lihat keseruannya di bawah ini, gaes!
No Make Up merupakan lagu baru Coldiac yang menggandeng solois RnB asal Malaysia, NYK. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka, dan baru bertemu secara langsung saat menggarap video klipnya.
Video
No Make Up terdapat di album mini anyar mereka dengan judul sama. Album dari Sambadha Wahdyadyatmika (vokal/gitar), Mahatamtama Arya (vokal/gitar), Derry Rith (keyboard/synth), dan Bhima Bagaskara (bass) tersebut dirilis di bawah naungan Juni Records.
ADVERTISEMENT
Album mini ini terdiri dari tujuh lagu, di antaranya hit Tiffany, No Make Up featuring NYK, dan Don't (Love Me).
Band Coldiac
Band Coldiac saat berkunjung ke kantor kumparan, Selasa (18/2). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Tiap lagunya punya lirik yang gamblang, dan enggak sulit untuk langsung dimengerti. Sambadha mengatakan, liriknya sengaja apa adanya, karena Coldiac emang enggak mau terkesan berlebihan.
"Kalo menulis lirik emang kami banyak lugasnya daripada puitis-puitis. Itu, tuh, jarang banget muncul. Karena emang enggak ke arah situ, sih," kata dia kepada kumparan.
Kamu sudah bisa mendengarkan No Make Up dari Coldiac di sejumlah layanan streaming online.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan