Buzz
·
7 Juni 2021 8:46
·
waktu baca 2 menit

Cowok Harus Peka, Ini Maksud Sebenarnya Saat Cewek Kirim Chat I Miss You

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cowok Harus Peka, Ini Maksud Sebenarnya Saat Cewek Kirim Chat I Miss You (269813)
Ilustrasi cinta pada pandangan pertama. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Selain 'i love you', 'i miss you' juga menjadi salah satu yang sering dan penting diucapkan dalam hubungan. Kalimat ini dapat menunjukkan seberapa dalamnya perasaan dan kedekatan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Tapi masalahnya, walau arti dari 'i miss you' adalah 'aku kangen kamu', maksud sebenarnya saat seseorang mengatakan itu bisa jadi berbeda.
Biar enggak salah mengartikan, coba simak selengkapnya di bawah ini, seperti dikutip dari Bolde.

"Aku kangen pacaran"

Kalau cewek itu udah jadi mantan, bisa jadi maksud sebenarnya dia cuma kangen disayang dan punya pacar. Jadi enggak benar-benar kangen sama kamu.
Biasanya chat 'i miss you' dia kirim buat mengajak balikan. Hati-hati disakiti lagi, gaes.

"Aku belum siap bilang 'i love you'"

Dalam situasi yang tepat, bilang 'i miss you' bisa menjadi cara lain buat bilang 'i love you'. Lagi pula dua kalimat itu sama-sama romantis, 'kan?
Makanya ada beberapa cewek yang memilih dan lebih berani buat kirim chat 'i miss you' daripada langsung menyatakan cinta.
ADVERTISEMENT

"Aku lagi bohongin kamu"

'I miss you' bisa menjadi kalimat sakti buat meluluhkan hati seseorang. Cewek tahu betul soal ini. Dia dapat memanfaatkannya buat memanipulasi dan mempermainkan perasaanmu.
Mungkin buat balas dendam, membohongimu supaya mau melakukan apa yang dia minta, atau iseng aja karena lagi bosan.

"Aku benar-benar kangen kamu"

'I miss you' juga bisa berarti cewek lagi benar-benar kangen sama kamu, kok, gaes. Dia pengin merasakan kehadiranmu di dekatnya secara langsung dan mau menghabiskan waktu berdua aja.
Coba, deh, saat dia kirim chat ini, kamu tanya apa yang paling bikin dia kangen. Kalau jawabannya spesifik, fix cewek itu emang benar-benar kangen sama kamu.

"Aku pengin ketemu"

Kalau yang satu ini kayaknya udah cukup jelas, ya, gaes. Kalau ada cewek yang kangen sama kamu, berarti dia pengin ketemu, dong.
ADVERTISEMENT
Tergantung juga dalam hubungan itu kalian ada di fase apa. Kalau udah hampir pacaran, berarti dia pengin hang out sama kamu. Kalau di awal hubungan, mungkin si cewek maunya nempel terus. Kalau pacarannya udah lama, dia bisa aja lagi menuntut quality time karena mungkin hubungan kalian mulai renggang.