Buzz
·
28 Mei 2021 13:50
·
waktu baca 2 menit

Drummer di Film School of Rock, Kevin Clark, Tewas Ditabrak Mobil

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Drummer di Film School of Rock, Kevin Clark, Tewas Ditabrak Mobil (125802)
searchPerbesar
Kevin Clark (tengah, pirang) era School of Rock dok IG @mirandacosgrove
Kevin Clark, salah satu aktor di film School of Rock (2003), tewas dalam sebuah kecelakaan. Dia ditabrak mobil saat mengendarai sepeda.
ADVERTISEMENT
Dilansir Consequence, paramedis Chicago, Amerika Serikat menemukan Clark di jalan Logan Boulevard dan langsung membawanya ke rumah sakit Illinois Masonic Medical Center.
Tapi dia dinyatakan meninggal dunia pukul 02.04 waktu setempat pada 26 Mei 2021.
Menurut keterangan, mobil yang menabrak Clark dikendarai oleh seorang cewek berusia 20 tahun. Sampai saat ini belum ditangkap, tapi polisi sudah mengeluarkan surat pernyataan.
Sementara, aktor Jack Black yang menjadi pemeran utama di School of Rock telah menyampaikan duka citanya atas kabar ini di Instagram @jackblack.
"Kabar yang sangat menyedihkan. Kevin telah pergi. Terlalu cepat. Sangat banyak kenangan indah. Aku patah hati. Aku menyampaikan salam cinta untuk keluarga dan seluruh komunitas School of Rock," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Di 2018, Clark sempat reunian sama Jack Black di belakang panggung konser Tenacious D.
Selain itu, Miranda Cosgrove yang juga membintangi School of Rock sebagai manajer band turut memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian Clark.
"Dunia kehilangan sosok yang hebat. Aku akan selalu ingat semangatmu dan kebaikan hatimu. Aku enggak akan melupakan semua kenangan itu. Kamu akan selalu dirindukan, Kevin," tulisnya di Instagram @mirandacosgrove.
Ucapan juga datang dari Rivkah Reyes yang berperan sebagai Katie di School of Rock. Di Twitter @rivkahreyes dia bilang enggak akan melupakan kenangan bersama Clark.
"Menyayangimu selamanya. Terima kasih selalu ada untukku dan menjadi 'abang yang enggak pernah kumiliki'," cuitnya.

Karier Kevin Clark

School of Rock merupakan satu-satunya film yang dibintangi Clark. Dia memerankan karakter Freddy “Spazzy McGee” Jones di usia 12 tahun.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Chicago Suntimes, meski saat itu Clark enggak punya pengalaman akting, dia dipilih karena jago main drum.
Setelah menjadi aktor di film School of Rock, dia fokus di musik dan tergabung dalam band Dreadwolf serta Robbie Gould sebagai drummer.
Laporan: Afifa Inak