kumparan
2 Januari 2020 7:59

Festival Glastonbury 2020 Lagi Buka Lowongan Kerja

glastonbury.jpg
Glastonbury dok Facebook Glastonbury
Salah satu festival musik terbesar di Inggris, Glastonbury, akan kembali diselenggarakan tahun depan. Buat kamu yang selalu bermimpi untuk bisa datang, penyelenggara Glastonbury 2020 lagi membuka kesempatan.
ADVERTISEMENT
Kesempatannya lewat lowongan kerja full time sebagai kru catering. Ada dua posisi yang lagi dibuka, yaitu koki dan asisten dapur.
Untuk melamar sebagai koki, kamu perlu memiliki pengalaman memasak untuk orang banyak. Kamu juga harus punya pengetahuan soal makanan vegetarian, vegan, dan bebas gluten.
Sementara untuk posisi asisten dapur, kamu berperan untuk membantu manajer catering dan koki dari memasak sampai menyajikan hidangan. Kamu akan bekerja dengan sistem shift selama Glastonbury 2020 digelar.
glastonbury 1.jpg
Glastonbury dok Facebook Glastonbury
Untuk ke-2 pekerjaan tersebut, kamu harus berada di Inggris pada 29 Mei sampai 14 Juli 2020. Selain itu, lowongan dibuka bagi pelamar dengan minimal usia 18 tahun.
"Ini adalah kerja betulan. Bukan cuma cara gampang buat nonton festival," tertulis dalam keterangan di laman Glastonbury.
ADVERTISEMENT
Kalau tertarik, kamu bisa cek lowongannya di sini.
Glastonbury tahun ini bakal menjadi gelaran yang ke-50. Sejauh ini udah ada beberapa bintang besar yang akan memeriahkan festival itu.
Ada Taylor Swift, Aerosmith, dan Paul McCartney. Namun, mengutip NME, Chris Martin menyebut Coldplay enggak bakal tampil di Glastonbury 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan